Breaking News
Sosial  

Lintas Organisasi Media di Depok Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim

DEPOK,  (BS)  – Sejumlah Organisasi Media yang berada di lingkungan Kota Depok menggelar acara santunan yang di lanjutkan dengan berbuka puasa bersama, di Balai Wartawan (Balwan) Jumat, (23/03/2024).

Dalam sambutannya Ketua Panitia
Marcel Kelmanutu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Ketua Organisasi Media ,tidak hanya itu dirinya juga mengajak agar rekan-rekan pers untuk tetap dapat menjaga tali silahturahmi dan berlomba-lomba untuk dapat berbuat kebaikan.

“Alhamdulillah, Kegiatan buka puasa dan santunan sekaligus silahturahmi antar wartawan terlebih para pengurus komunitas wartawan di Kota Depok menggelar buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan ke anak yatim,” kata Ketua Panitia, Marcel Kelmanutu

Lebih lanjut pihaknya juga ikut menyampaikan ucapan terima kasih kepada para stakeholder dan jajaran pejabat Pemkot Depok yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Tidak lupa juga Kami selaku Panitia mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono. Sekda Kota Depok, Supian Suri, Kabag Umum Sekda Kota Depok, Yusminarti, Kepala Kantor Pajak Pratama Cimanggis Kota Depok, Wisnu.. Owner Koti Kota Depok, Imron Maulana yang telah membantu untuk kegiatan tersebut, sehingga bisa berjalan sesuai yang di harapkan nya,” imbuhnya. (Hetti)