Breaking News

Takjil Dibagikan Polres Lampung Timur Menjelang Berbuka Puasa

 

LAMPUNG TIMUR, (BS) – Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini, Polres Polres Lampung Timur Polda Lampung membagikan takjil kepada masyarakat pada Senin, 25/3/24 petang.

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang berbuka puasa, dipimpin oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M.Rizal Muchtar diwakili oleh Kabag Ops KOMPOL Talen Hapis.

Terlihat, kegiatan membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mako Polres Lampung Timur, dilakukan oleh personel Polres Lampung Timur penuh dengan semangat.

Terpisah, Kapolres Lampung Timur AKBP. M.Rizal melalui Kasi Humas AKP. Holili mengatakan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polres Lampung Timur terhadap masyarakat yang akan berbuka puasa.

“Semoga bisa membantu masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka puasa,” ujarnya.

Pembagian takjil ini berlangsung secara berkelanjutan selama bulan Ramadan 1445 Hijriah. Sembari membagikan takjil, Kasi Humas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan, ketertiban dan mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Ia mengingatkan agar masyarakat dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan terutama di bulan Ramadan ini.

(Ropian.,K/Kasi Humas Polres Lamtim)