Breaking News
News  

Berbagi Takjil  Dan  Buka Bersama Kelurahan Pakansari

CIBINONG. BOGOR, (BS) – Berkah ramadhan bulan suci yang penuh berkah, bulan penuh hikmat dan Rahmat. Memasuki pekan ke tiga bulan suci Ramadhan Kelurahan Pakansari melaksanakan berbagi takjil dan buka bersama . Kamis 28 Maret 2024.

Berbagi takjil yang di laksanakan di depan kantor kelurahan Pakansari yang di prakarsai Alin Djafar Maku selaku ketua penggerak PKK Kelurahan Pakansari dan melibatkan kelompok kerja (PokJa),1 – 4, berbagi takjil mendapat apresiasi dari masyarakat sekitar karenanya tak butuh waktu untuk membagikan 100 paket takjil yang di siapkan.

Di lanjutkan dengan buka puasa bersama yang di hadiri para kader Pokja, Sekel, para kasie serta staf kelurahan. Dalam kultumnya Masturo menyampaikan,” Alhamdulillah, wa syukurilah dan terima kasih untuk ibu – ibu Pokja dari 1- 4 yang sudah berinsiatif untuk mengadakan kegiatan berbagi takjil, mudah-mudahan setiap bulan ramadhan bisa selalu bisa berbagi,” ucap Masturo.

Masturo menambahkan,” pada kesempatan ini saya pribadi dan mewakili keluarga mohon maaf dan terima kasih kepada semuanya yang sudah membantu, menemani dalam melaksanakan tugas serta pekerjaan di kantor kita ini, semoga kita semua di limpahkan berkah Ramadhan ini dengan segala kebaikan dunia dan akhirat, sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Masturo.