Breaking News

Sambut Hari Jadi Bogor 542 Kecamatan Cibinong Gelar Donor Darah 

CIBINONG, (BS) – Dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Bogor yang ke 542 pada tanggal 3 Juni 2024. Kecamatan Cibinong menggelar kegiatan donor darah. Bertempat di gedung serbaguna guna Kecamatan Cibinong Jalan Kayumanis Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong. Kamis 30 Mei 2024.

Kegiatan donor darah yang merupakan kegiatan kemanusiaan yang di gelar pada setiap instansi kepemerintahan dan swasta dalam memperingati hari besar di antaranya Hari Jadi Bogor ke 542 tahun.

Pada kesempatan ini camat Cibinong Asep Sajidin menyampaikan,” Alhamdulillah hari ini dalam rangka menyambut hari jadi Bogor Kecamatan Cibinong mengadakan kegiatan donor darah,”ungkapnya.

Dia menambahkan,” kegiatan donor darah ini adalah kegiatan kemanusiaan, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi saudara -saudara kita yang membutuhkan, Dan insya Alloh target kita 100 kantong darah bisa tercapai karena kita melibatkan semua unsur masyarakat, organisasi, ,” Terangnya lagi.

Tatang Rasmana ketua PGRI Cibinong mengatakan,” Alhamdulillah kegiatan donor darah di Kecamatan Cibinong berjalan lancar, kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Bogor ke 542. Selain itu juga donor darah ini juga salah satu kegiatan sosial kemanusiaan. Dan insya Alloh nanti pada hari jadi PGRI bulan November kita akan gelar kembali donor darah. Dan saya sampaikan terima kasih kepada bapak ibu guru yang sudah mengikuti kegiatan hari,” ungkapnya.

Kegiatan donor darah Kecamatan Cibinong dalam rangka hari jadi Bogor ke 542 berhasil menghimpun sebanyak 34 kantor darah dari 45 orang yang datang sebagai pendonor. (Roni)