Breaking News

Ketua PGRI  Cibinong Tatang Rasmana, Selamat Dan Sukses PPPK

Cibinong.,Bogor (BS) -Pengambilan sumpah sebanyak 4.044 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, yang berlangsung di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong. Kamis 28 Maret 2024.

 Sebanyak  4.044 Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (PPPK),  diantaranya, jabatan tenaga tehnis fungsional sebanyak 22 orang, jabatan fungsional tenaga kesehatan  1.133 serta  dominasi jabatan fungsional tenaga guru sebanyak  2.889 orang.

Ketua cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Cibinong Tatang Rasmana.,S.Pd mengucapkan selamat dan Sukses.

” Alhamdulillah,ini berkah bulan ramadhan,kita sangat senang, bahagia dan bangga untuk rekan-rekan PPPK sudah menerima SK dan di sumpah oleh Pj.Bupati kita, setelah menunggu akhirnya terlaksana juga ,” ucapnya.

” Kita sangat berterima kasih kepada bapak Bupati, dan untuk rekan-rekan guru PPPK dan semuanya di dunia pendidikan, camkam dan tanamkan pesan bapak Bupati kita jaga integritas.

“Karena integritas menjadi nilai dasar dalam bekerja, yakni terkait dengan etika, moralitas, budaya, dan disiplin diri,  sekali lagi selamat dan sukses, bekerja dengan hati dan bertanggung jawab,” tandas Tatang Rasmana di  ruang kerjanya gedung sekertariat PGRI lingkungan kayumanis Kelurahan Cirimekar. Kecamatan Cibinong. (RONI ).