Breaking News

Ramadhan 1445H Buka Bersama Persatuan Guru Republik Indonesia Cibinong

CIBINONG,(BS) – Perjalanan bulan suci Ramadhan memasuki pekan ke tiga, Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) melaksanakan berbuka puasa bersama di gedung sekertariat lingkungan kayumanis RT 05 RW 04 Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong. Sabtu 6 April 2024.

Kegiatan yang di hadiri segenap pengurus serta PGRI Cibinong H. Abidin dan H. Ali Gozali. Di awali dengan sambutan ketua PGRI Cibinong Tatang Rasmana yang mengucapkan terima atas kehadiran segenap pengurus.

“Alhamdulillah, dan terima kasih kehadiran rekan -rekan serta suatu kehormatan bagi kita semua atas kehadiran kedua pembina kita,’ ucap Tatang.

“Tatang Rasmana juga menyampaikan, Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi, dan kita sangat berterima kasih juga kepada sekolah PGRI yang selalu mensupport dan terlaksananya buka bersama ini, dan mohon maaf tidak bisa memberikan lebih, sekali lagi terima kasih dan mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya.

Dilanjutkan dengan sambutan H.Abidin dan H. Ali Gozali selaku pembina PGRI Cabang Cibinong di akhiri dengan doa serta berbuka bersama, di lanjutkan dengan sholat magrib berjamaah serta pembagian buah tangan atau parcel lebaran. (Roni)