Breaking News

Ketua PGRI Cibinong Apresiasi  Wisata  Lomba Gugus Ranting Sepuluh 

CIANJUR, (BS) – Kegiatan Ranting 10 PGRI Cabang Cibinong yang terdiri dari 10 sekolah dasar negeri dan swasta melaksanakan lomba dan wisata yang kali ini di laksanakan di Taman Bunga Nusantara Cianjur. Kamis 29 /02 /2024.

Kegiatan lomba dan wisata ini dilakukan bertujuan selain mempererat tali silaturahmi, menjalin keakraban dan memperkokoh persatuan dan kesatuan di antara sesama kepala sekolah dan guru yang tergabung dalam ranting gugus 10.

Seperti yang di sampaikan oleh Ketua ranting 10 Rahayu Widiyanti berikut ini,” Alhamdulillah kita mengadakan dan melaksanakan kegiatan wisata yang kita isi dengan berbagai lomba antar sesama guru,” katanya.

” Pelaksanaan kegiatan ini memang sudah kita rencanakan sebagai kegiatan di luar jam pelajaran di sekolah. Selain itu juga bertujuan untuk sedikit melepaskan penat guru – guru yang selalu bekerja, di sampaikan itu juga yang lebih penting adalah mempererat tali silaturahmi, memperkokoh persatuan sesama guru. Karena dengan berkumpul bersama seperti kita akan saling mengenal sesama guru di ranting, gugus 10 ,” ujar Rahayu Widiyanti menambahkan.

Sementara ketua PGRI Cabang Cibinong yang berkesempatan hadir mengapresiasi kegiatan gugus 10.

” Alhamdulillah saya sangat mengapresiasi kegiatan ranting gugus 10 dan mudah-mudahan kegiatan seperti bisa menjadi contoh ranting yang lainnya, karena kita semua tahu organisasi itu bisa berjalan karena seluruh anggotanya berperan aktif dalam segala hal termasuk dalam iuran anggota berjalan baik seperti gugus ranting 10 ini. Sekali lagi terima kasih selamat menikmati wisata dan lomba ini tetap semangat dan semoga semua berjalan baik dan kembali serta berkumpul dengan keluarga dalam keadaan sehat. Tetap jaga kekompakan solidaritas bersama,” tutup Tatang Rasmana.

Lomba yang di pandu oleh  Muharom., M.Pd kepala sekolah SDN Bedahan 01 yang juga ketua gugus 10 terlihat antusias di ikuti para peserta yang juga di ikuti gelak tawa dari peserta lomba.

Kegiatan wisata lomba gugus 10 di ikuti sebanyak 120 peserta guru dan kepala sekolah turut hadir pula pembina pengawas Hj. Nurchomariah, Yudi Ardian Permana serta berita satoe. (RB).