Breaking News

Lagi, Seorang Pelajar Tewas Akibat Tawuran Antar Pelajar di Cibinong

CIBINONG,  (BS) – Tawuran antar pelajar kembali terjadi di Jl. Raya Bogor-Jakarta KM-39, Cibinong, Bogor, yang berakhir tragis dengan kematian seorang pelajar pada Rabu, 8 Mei 2024, sekitar pukul 16.00 WIB. Korban meninggal dunia akibat insiden tersebut adalah AF (Inisial), seorang pelajar warga, Kecamatan Tapos, Kota Depok.

Kepolisian Sektor Cibinong yang melakukan penyelidikan mendapatkan kesimpulan  bahwa berdasarkan keterangan saksi, Fahmi Allazis kejadian dimulai setelah mendapat informasi dari akun Instagram sekitar pukul 12.00 WIB bahwa akan terjadi tawuran antar pelajar di daerah Cibinong dekat Gg. Warung. Namun, saat tiba di lokasi tersebut, tidak terdapat tanda-tanda tawuran. Saksi kemudian memutuskan untuk berputar balik menuju Cilodong, dan berhenti di salah satu warung makan warteg tidak jauh dari lokasi TKP.

Saat itulah terjadi tawuran antara pelajar dari SMK Ganesha (DEPOK) dan SMK Setia Karya (DEPOK). Dalam kejadian tersebut.

” Korban diketahui tergeletak akibat luka tusukan pisau. yang kemudian oleh saksi dibawa ke Rumah Sakit Sentra Medika Cimanggis, Kota Depok,” jelas Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo.

Pihak kepolisian yang datang segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta meminta keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi saat kejadian. Selanjutnya petugas juga berkoordinasi dengan pihak PMI (ambulans) dan RS Kramatjati untuk penanganan medis korban.

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, menambahkan bahwa terkait penanganan perkara tawuran tersebut sedang dilakukan penyelidikan.

” Kita sedang lakukan penyelidikan, pendalaman serta pengembangan lebih lanjut. Kita juga berkoordinasi dengan Sat Reskrim Buser Polres Bogor untuk memastikan keamanan dan penegakan hukum terkait insiden tersebut.” Tegas Kompol Waluyo. (Red)