Breaking News

Pemotor Tewas di Tempat Usai Tabrak Truk di Tanjungsari

TANJUNGSARI, (BS) –  Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) kembali terjadi di  Jalan Raya  Transyogi Bogor, Jawa Barat. Kecelakaan tragis tersebut terjadi tepatnya sekitar pukul 18.15 WIB di Kp. Cipeucang, Desa Tanjungrasa, Kecamatan Tanjungsari, Pada Minggu, 12 Mei 2024.

Kecelakaan tragis tersebut mengakibatkan seorang pria bernama Pepen (pengendara motor) meninggal dunia di tempat kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah Truk Colt Diesel yang sedang berhenti di bahu Jalan Raya Transyogi.

Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustami dalam keterangannya menjelaskan bahwa pada saat kejadian Truk Colt Diesel 9468-BDG, yang dikemudikan oleh Narmin tersebut sedang menaikkan beras.

Pihak kepolisian dari Polsek Tanjungsari yang tiba di lokasi segera bertindak dengan mengamankan TKP kejadian, mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan membawa korban ke puskesmas setempat.

Kapolsek Tanjungsari, Iptu Rustami menegaskan bahwa pihak kepolisian akan melakukan tindak lanjut yang diperlukan, termasuk penyelidikan lebih lanjut terhadap kecelakaan tersebut.

” Saat ini perkara lakalantas ini di tangani Unit Laka Lantas Polres Bogor.” terang Kapolsek Tanjungsari Iptu Rustami. (St)