Breaking News

Harkitnas 2024, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ajak Masyarakat Meneruskan Semangat Pembangunan Para Pahlawan

Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto,S.Si

BOGOR, (BS) – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas dirayakan oleh Masyarakat Indonesia setiap tanggal 20 Mei yang bertujuan untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kemerdekaan.

Pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2024 yang mengangkat tema “Bangkit untuk Indonesia Emas” kali ini, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto meminta agar masyarakat Kabupaten Bogor khususnya tidak melupakan jasa para pahlawan Indonesia yang sudah memperjuangkan dan membangkitkan semangat pembangunan.

Di momentum ini pula, Politikus Partai Gerindra tersebut mengajak agar rakyat Indonesia untuk meneruskan semangat para pahlawan dalam pembangunan untuk menjadikan Indonesia yang maju dan berdaulat.

“ Kita tidak boleh melupakan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang di berbagai daerah di “ Tanah Air. Kita harus tetap menjaga semangat kemerdekaan dan semangat pembangunan nasional,” ucap Rudy Susmanto melalui pesan tertulisnya, Senin 20 Mei 2024.

Lanjut Rudy, dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional, kita semua diingatkan akan jasa-jasa para pahlawan kita yang telah gugur mendahului kita, ujarnya. (San)