Breaking News

Sosialisasi Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Kelurahan Pakansari Tahun 2024

CIBINONG, (BS) – Rapat sosialisasi Kegiatan pembangunan infrastruktur kelurahan Pakansari tahun anggaran 2024. Rapat sosialisasi Kegiatan dipimpin langsung oleh Lurah Pakansari Masturo dan di hadiri ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Ali Turjali, Sekertaris Lurah (Sekel) M.Nurjaya, Kasie Ekbang Anwar Sanusi, Ketua RW 01, RW 02,RW 08, RW 11 dan ketua RT beserta perwakilan. Bertempat di Saung Pojok Kelurahan Pakansari. Selasa 21 Mei 2024.

Rapat sosialisasi Kegiatan di laksanakan agar pekerjaan bisa terlaksana sesuai dengan kebutuhan serta sesuai dengan pengajuan dan akan di laksanakan pada tahap awal pada bulan Juni mendatang.

Dalam kesempatan ini Masturo menyampaikan,” Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama, terima kasih ketua RW, ketua RT serta uang mewakili sudah berkesempatan hadir, pertemuan ini dalam rangka pelaksanaan kegiatan pembangunan infrastruktur di lingkungan bapak-bapak masing-masing,” kata Masturo.

“Pelaksanaan kegiatan sebenarnya tidak ada perbedaan seperti yang sudah kita laksanakan, dan ini adalah kegiatan pekerjaan kita bersama karena para ketua RW dan RT supaya ikut melihat memantau pelaksanaannya. Dan yang paling penting komunikasikan kepada warga masyarakat yang lingkungannya akan adanya kegiatan nantinya agar tidak ada kesalahan komunikasi,” tegas Masturo menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama Anwar Sanusi selaku Kasie Ekbang juga menyampaikan,” Semua kegiatan sudah sesuai dengan pengajuan masing-masing, dan mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan bisa terlaksana pada awal bulan Juni ini,” ujar Anwar Sanusi singkat.

” Pelaksanaan kegiatan pembangunan sudah sesuai dengan pengajuan dan akan kita laksanakan sesuai jadwal dan petunjuk pelaksanaan, dan semoga tidak ada kendala untuk itu kita sama-sama berkomunikasi dengan warga jangan sampai ada kendala saat pelaksanaan kegiatan pembangunan,” Ucap Ali Sarjuli ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM).  (roni).