Breaking News

Ketua DPRD Rudy Susmanto Apresiasi Beroperasinya Mall Pelayanan Publik Kabupaten Bogor

Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor

BOGOR, (BS) – Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bogor resmi beroperasi. Beroperasi MPP tersebut di respon positif oleh Rudy Susmanto selaku Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

Rudy Susmanto memberikan apresiasi atas beroperasinya Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bogor tersebut. Dirinya merasa bangga atas pencapaian Pemerintah Kabupaten Bogor yang menurutnya sudah mampu mengintegrasikan sejumlah pelayanan dalam satu tempat.

Integrasi pelayanan dalam satu tempat tersebut menurut Rudy merupakan suatu capaian yang sangat baik.Rudy juga menilai jika Pelayanan satu pintu tersebut akan sangat berguna untuk masyarakat

” Kita mengapresiasi beroperasi Mall Pelayanan Publik (MPP) ini. Semoga masyarakat bisa lebih nyaman. Hadirnya MPP ini juga suatu bentuk keseriusan pemerintah untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap warga atau masyarakat Bogor,” Ucap Rudy saat dimintai tanggapannya, Senin 27 Mei 2024.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Partai Gerindra ini juga mengajak masyarakat untuk melakukan pengurusan dokumen-dokumen keperluannya di Mall Pelayanan Publik ini.

“Semua keperluan masyarakat dalam mengurus dokumen dan perijinan tentu akan jadi lebih mudah dan cepat, sebab dilakukan dalam satu tempat,” ujar Rudy.

Lebih jauh, ia juga berharap agar semua potensi yang dimiliki Kabupaten Bogor bisa dimanfaatkan. Agar capaian-capaian dan prestasi terus didapatkan oleh Pemkab dan masyarakat bisa semakin senang dan bangga.

Lebih lanjut Rudy Susmanto berharap MPP tersebut bisa berjalan dengan baik sehingga Kabupaten Bogor lebih maksimal dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakatnya. (*/Red)