Breaking News

Jelang Idul Adha, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Minta Pemkab Turun Lakukan Hal Ini

Rudy Susmanto, Ketua DPRD Kabupaten Bogor

CIBINONG, (BS) – Jelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto minta Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak) segera turun untuk melakukan pengecekan kesehatan Hewan Qurban.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Rudy Susmanto saat disela-sela acara penyerahan SK Perpanjangan Jabatan Kepala Desa se-Kabupaten oleh Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu Bogor di Gedung Laga Satria, Kamis 30 Mei 2024.

Menurut Rudy, hari ini sudah banyak hewan-hewan qurban, baik itu kambing maupun sapi yang mulai didatangkan dari berbagai daerah diluar kabupaten bogor masuk ke kabupaten bogor. Maka dari itu lanjutnya penting untuk pemda memastikan bahwa hewan-hewan qurban tersebut terjamin kualitas dan kesehatannya.

“Kita ingin pelaksanaan Hari Raya Idul Adha berjalan Khidmat. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi. Untuk itu kami berharap Pemkab melalui Diskanak Kabupaten Bogor turun ke lapangan untuk memastikan kualitas kesehatan hewan-hewan yang hendak dijadikan qurban nantinya,” tutur Rudy kepada wartawan tugasbangsa.com

” Tentu kita ingin pastikan Hari Raya Idul Adha nanti akan berlangsung baik dan khidmat dan tentunya kita menjaga masyarakat kabupaten bogor bisa melaksanakan Hari Raya qurban dengan khusu dan damai,” harap Rudy Susmanto. (Brosan)