Daerah  

YBPJS Berikan Materi Penggunaan Website Terhadap Katar Nanggung

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Pembuatan dan pemberian website secara gratis dari Yayasan Putra Jaya Sukma (YBPJS) terhadap Karang Taruna (KATAR) Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, dilaksanakan di aula Sekolah Dasar Negeri (SDN) Parakanmuncang 2, dengan dihadiri ketua karang taruna Kecamatan Suheri dan para pengurus tingkat Desa.

Dalam kesempatannya Ketua YBPJS Sukma mengatakan, Saya hanya memberikan materi bagaimana cara menggunakan dan mengoperasikan website yang sudah dibuat pada Senin (12/07).

“Setelah dua kali pertemuan dan melakukan pelatihan secara cuma-cuma terhadap para pengurus karang taruna Kecamatan dan pengurus tingkat Desa, hari ini saya memberikan materi pembuatan, penggunaan dan cara mengoperasikan website,” ujarnya

Dengan dilaksanakannya acara pelatihan pengelolaan website ini, karang taruna kecamatan nanggung siap membantu dan mensosialisasikan terhadap masyarakat guna berjalannya layanan dan informasi secara online

“Karang taruna adalah organisasi yang kuat dan harus memiliki wawasan secara global berjiwa sosial, produktif, kreatif serta inovatif, maka dari itu kita dorong agar para karang taruna yang berpotensi bisa berjalan agar kedepannya para pengurus karang taruna bisa mandiri dalam penggunaan webisite nya masing-masing,” terangnya.

Masih kata Sukma, contoh dengan adanya beberapa karang taruna yang aktif mengembangkan pariwisata, disitu kita bisa kolaborasi dan mensosialisasikan terhadap masyarakat banyak melalui website

“Dengan website semua informasi akan dengan mudah diberikan dan diketahui oleh banyak masyarakat, karena sekarang ini sudah masuk di era digital, kebanyakan masyarakat sudah memiliki gadget atau gawai,” ucap Sukma kepada wartawan, Rabu (14/07/2021)

Terpisah Ketua KATAR Kecamatan Nanggung Suheri sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin dengan Yayasan Bantuan Putra Jaya Sukma

“Saya meminta kepada pemangku kebijakan yang ada di wilayah untuk ikut serta mendukung dan lebih memperhatikan keberadaan Karang Taruna, karena bagaimana pun kita adalah mitra,” Singkatnya. (Cenk)

Respon (233)

  1. С началом здорового образа жизни я осознал, что мне необходимы шнековые соковыжималки. Спасибо ‘Все соки’ за их великолепное оборудование. Теперь я наслаждаюсь свежими и полезными соками каждый день. https://h-100.ru/collection/shnekovye-sokovyzhimalki – Шнековые соковыжималки помогли мне в моём стремлении к здоровью!

  2. 🚀 Wow, blog ini seperti perjalanan kosmik meluncur ke galaksi dari kegembiraan! 💫 Konten yang menegangkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi pikiran, memicu kagum setiap saat. 💫 Baik itu gayahidup, blog ini adalah harta karun wawasan yang inspiratif! #TerpukauPikiran 🚀 ke dalam petualangan mendebarkan ini dari pengetahuan dan biarkan pikiran Anda terbang! 🚀 Jangan hanya menikmati, alami kegembiraan ini! #MelampauiBiasa 🚀 akan bersyukur untuk perjalanan menyenangkan ini melalui alam keajaiban yang tak berujung! 🚀

  3. Artikel ini fantastis! Cara penjelasannya sungguh memikat dan sangat mudah untuk dipahami. Sudah terlihat bahwa telah banyak kerja keras dan penelitian yang dilakukan, yang sungguh layak diapresiasi. Penulis berhasil membuat tema ini tidak hanya menarik tetapi juga menyenangkan untuk dibaca. Saya dengan antusias menantikan untuk eksplorasi konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berbaginya, Anda melakukan pekerjaan yang istimewa!

  4. Well-written article! 📝 The content is insightful, and I’m wondering if you’ll include more images in your upcoming pieces. It might add an extra layer of interest. 📷

  5. Your article is excellent! The information is presented in a clear and concise manner. Have you considered the possibility of adding more images in your next articles? It could enhance the overall reader experience.

  6. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *