PWI Kabupaten Bogor Gelar Rapat Evaluasi Keanggotaan dan Pembentukan Panitia Konfercab 2021

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Pengurus dan anggota dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor, menggelar rapat evaluasi keanggotaan dan pembentukan panitia persiapan Konferensi Cabang (Konfercab) yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PWI di jalan Bersih Gedung Pusda’i, Kecamatan Cibinong, Bogor, Kamis (09/09)

Dalam sambutannya, Dewan Penasehat (Wanhat) PWI Kabupaten Bogor, H. Bustanul Daham mengatakan, kaitan dalam pembentukan Tim evaluasi keanggotaan PWI Kabupaten Bogor, bertujuan untuk mengevaluasi keanggotaan. Saat ini anggota yang tercatat ada 112 orang, dengan adanya evaluasi maka akan ada pencoretan nama anggota di kelembagaan ini yang di anggap kurang aktif.

“Bagi anggota yang kurang aktif dalam keorganisasian, tim satgas maupun pengurus tidak boleh segan untuk mencoret nama-nama anggota yang kurang aktif,” kata Bustanul.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Bogor periode 2018-2021, H. Subagio menambahkan, untuk tim satgas yang telah terpilih atas persetujuan anggota yang hadir dalam rapat evaluasi dan pembentukan kepanitiaan Konfercab PWI Kabupaten Bogor, diharapkan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk menginventarisir anggota PWI Kabupaten Bogor yang berjumlah 112 orang.

“Ini sudah menjadi arahan dari pengurus PWI Jawa Barat  untuk mencoret nama anggota yang tidak aktif di organisasi kewartawanan tertua di Indonesia ini. Jadi selamat bekerja bagi panitia konfercab PWI Kabupaten Bogor tahun 2021 yang diketuai Indrawan yang telah dipilih hasil dari kesepakatan seluruh pengurus dan anggota PWI Kabupaten Bogor yang hadir dalam rapat. Harapan saya bagi anggota yang aktif dapat terus kompak demi memajukan organisasi ini khususnya di PWI Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Sementara itu, wakil ketua PWI Kabupaten Bogor, Untung Bachtiar menuturkan, jika dirinya siap mengemban tugas untuk mengevaluasi maupun inventarisir keanggotaan PWI yang dianggap kurang aktif dalam keorganisasian wadah bagi para wartawan tertua di Indonesia ini.

“Insya Allah saya akan kerja semaksimal mungkin bersama Bang Dedi Firdaus dan Wiwin Sudarto dalam memilah anggota PWI yang aktif maupun yang di nilai kurang aktif dalam organisasi ini,” imbuhnya.

Pria yang bekerja di grup Radar Grup ini juga mengungkapkan, untuk penilaian keaktifan anggota PWI Kabupaten Bogor ini terdapat dua pertimbangan. Diantaranya, dari keaktifan penulisan dari anggota, dan kehadiran dirinya di sekretariat PWI Kabupaten Bogor.

“Dua penilaian yang akan kita lihat dari anggota yang tim satgas akan lihat, maka dari itu bagi anggota muda yang kurang aktif jangan merasa berkecil hati apabila namanya kita coret dari kepesertaan anggota PWI Kabupaten Bogor, karena hal ini semata-mata kita mengikuti arahan dari pengurus PWI tingkat Provinsi Jawa Barat,” tutupnya. (San)

Respon (5)

  1. Ping-balik: quik
  2. Ping-balik: superkaya88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *