Breaking News

Puncak Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 PWI Kabupaten Bogor Berharap Anggotanya Lebih Kompak

CIBINONG, (BS) – Sekretaris Umum PWI Kabupaten Bogor M.Nurofik mengapresiasi Panitia Pelaksana peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 atas suksesnya berbagai kegiatan peringatan HUT RI Ke-78 yang telah berlangsung.

Hal itu disampaikannya pada gelaran acara puncak peringatan HUT RI Ke-78 yang dilaksanakan di Kantor PWI (Graha Wartawan) Jln Raya Tegar Beriman, Jum’at 18 Agustus 2023.

” Apresiasi yang tinggi kepada jajaran Panitia Pelaksana yang telah sukses melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan HUT RI Ke-78 tahun 2023 ini,” ucap Nurofik.

Lanjut Nurofik, kenapa demikian, karena dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut PWI selaku Organisasi sama sekali tidak memberikan support dana yang kita berikan hanya semangat untuk bekerja.

Dan yang tak kalah penting menurut Nurofik adalah, baru pertama kalinya PWI Kabupaten Bogor pada mengggelar Upacara Bendera pada momen HUT Kemerdekaan RI.

” Ini Sejarah pertama kalinya kita mengadakan upacara bendera yang diikuti dengan khidmat oleh semua anggota. Hal ini tentu menjadi momentum yang bagus untuk kedepannya,” ujar Nurofik.

Lebih lanjut Pemimpin Redaksi Media Online Portalsiber.com tersebut menyampaikan bahwa PWI sebagai organisasi dalam waktu dekat ini akan menggelar rapat kerja tahunan, yang akan dilaksanakan pada November atau Desember 2023.

” Tahun ini PWI tidak mendapatkan dana hibah tapi kita tetap semangat untuk menggelar acara rapat kerja nantinya,” ujar Nurofik.

Sementara itu Wakil Ketua 1 Bidang OKK Dedi Firdaus dalam sambutannya mengeluhkan minimnya kehadiran para anggota PWI dalam setiap hajat atau kegiatan keorganisasian.

” Dari 100 an anggota PWI Kabupaten Bogor, Saya perhatikan dalam setiap kegiatan keorganisasian yang hadir orangnya itu-itu saja. Tentu hal ini harus menjadi catatan bagi pengurus bahwa soliditas anggota perlu ditingkatkan,” Kata Dedi.

Senada dengan hal diatas, Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo juga merespon keras terkait minimnya kehadiran para anggota PWI dalam setiap kegiatan organisasi.

Menurut H.Subagiyo kehadiran para anggota pada setiap kegiatan organisasi adalah sangat penting sebagai bukti kekompakan dan loyalitas terhadap organisasi. Kedepannya hal ini harus menjadi perhatian semua anggotanya.

” Saya berharap semua anggota bisa meningkatkan loyalitasnya terhadap organisasi. Ini harus menjadi catatan khusus demi majunya organisasi. Karena besarnya organisasi ini semua tergantung para anggotanya.” tegas H.Bagiyo.

Dalam kesempatan acara puncak peringatan HUT RI Ke-78 PWI Kabupaten Bogor tersebut selain dimeriahkan dengan hiburan Organ tunggal juga diisi dengan kegiatan pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan seperti Juara Tenis meja Single/Double, Badminton Single/Double, Gaple dan Catur. (Sto)