Serahkan Bantuan Material Pembangunan Masjid, Ketua DPD KO-WAPPI Pesawaran Bilang Begini

PESAWARAN, (TB) – Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD, KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran menyerahkan bantuan berupa material dan infaq kepada pengurus Nasjid Nurul Iman yang terletak di Dusun Kali Maju Desa Padang Manis Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran, Kamis (30/9/2021) Pukul 10.30 Wib pagi.

Ketua DPD Ko-wappi Kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai beserta anggotanya yang didampingi oleh dewan penasehat Neng Komala Dewi juga Bendahara Siti Rivngatin Spd.i, dalam penyerahan bantuan tersebut dihadiri Kepada Desa Padang Manis Hendri Kurniawan, SE. didampingi oleh ketua masjid Nurul Iman Sugio dan kepala Tukang Hevi Zulkarnain.

Dalam memberikan bantuan Dahron mengatakan, ” Bantuan ini berasal dari dewan penasehat ko-wappi Neng Komala Dewi yang akan diserahkan kepada Masjid Nurul Iman” Katanya.

Ia melanjutkan dihadapan pengurus masjid Nurul Iman yang terletak di Desa Padang Manis,” Bantuan ini tidak seberapa dan tolong jangan dilihat dari nilainya, juga bantuan ini tidak ada unsur politik apapun ini semata-mata untuk Rumah Ibadah kita bersama  yang berada di Desa Padang manis” Tegas Ketua Wartawan Ko-wappi.

Ditempat yang sama Kepala Desa Padang Manis Hendri Kurniawan,  sangat mengapresiasi kegiatan organisasi kewartawanan ko-wappi pesawaran,

” Saya sangat berterima kasih kepada organisasi Wartawan ko-wappi Pesawaran, semoga kedepannya semakin jaya dan semakin di cintai oleh masyarakat dalam ikut serta untuk membangun Pesawaran,” Ucap Kades

Disampaikan pula oleh Ketua Masjid Nurul Iman Sugio, ” Mudah-mudahan apa yang telah kami terima yang di berikan Organisasi Ko-wappi akan kami gunakan buat pembangunan masjid Nurul Iman, kami tidak bisa membalas dan kebaikan para rekan-rekan Wartawan semua semoga kebaikan kami serahkan semua kepada Allah SWT” Pungkas Sugio.

Harapan Warga Desa Padang Manis semoga masih ada dan banyak lagi Darmawan atau donatur yang bisa menyumbang atau mempercepat penyelesaian Masjid Nurul Iman.

Adapun bantuan yang diberikan Dpd Ko-wappi Pesawaran yaitu berupa: 6 Sak semen, 2 Dus air mineral, 1 Dus Mie Instan beruap supermi dan Uang Infaq sebesar RP 500.000.00 (Lima Ratus Ribu Rupiah).
Serta juga ada bantuan makan ringan berupa roti dari home family Gigi dari Andi Junaidi.

Bagi masyarakat yang hendak menyalurkan amal jariah atau berdonasi ke masjid Nurul Iman Dusun Kali Maju Desa Padang Manis Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran melalui nomor rekening Bank Lampung :  400-03-04-96218-4. (Robby)

Respon (211)

  1. 🌌 Wow, this blog is like a fantastic adventure blasting off into the universe of endless possibilities! 🌌 The mind-blowing content here is a rollercoaster ride for the mind, sparking excitement at every turn. 💫 Whether it’s inspiration, this blog is a goldmine of exciting insights! #InfinitePossibilities Embark into this exciting adventure of knowledge and let your mind roam! ✨ Don’t just explore, savor the thrill! 🌈 Your brain will thank you for this exciting journey through the realms of discovery! ✨

  2. Начав правильно питаться, я осознал важность качественных соков. Благодаря ‘Все соки’ и их шнековым соковыжималкам, мои утра теперь начинаются с полезных и вкусных соков. https://h-100.ru/collection/sokovyzhimalki-dlja-ovoshhej-fruktov – Шнековые соковыжималки стали незаменимым элементом моей кухни!

  3. Kudos on the article! 👌 The insights provided are valuable, and I think incorporating more images in your future articles could make them even more engaging. Have you considered that? 📸

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *