Tersinggung Tak diberi Tahu Acara Aqeqah Cucunya, Jamaan Ngamuk Tebas Punggung Suami Mantan Istrinya

Pesawaran, (BERITASATOE.COM) –  diduga karena tersinggung, Jamaan (43th) warga Dusun Kucingan Desa Negeri Katon Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, melakukan penganiayaan terhadap Ahmad Urbadi (50th), Rabu (03/11).

SatReskrim Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran yang bergerak cepat segera mengamankan terduga pelaku satu jam kemudian.

Penangkapan itu, berkat  informasi dari masyarakat bahwa ada tindak pidana penganiayaan di dusun Trikora Desa Lonco Kresno Kecamatan Negeri Katon. Tim tekab 308 Polsek Gedong tataan berhasil menangkap dan mengamankan pelaku saat pelaku sedang berlari mengamankan diri dari kejaran warga setempat sekira pukul 17.30 wib dihari yang sama.

Kapolres Pesawaran, AKBP Vero Aria Radmantyo mengatakan motif Pelaku penganiayaan melakukan penganiayaan terhadap korban adalah tersinggung dengan acara Aqeqah cucunya tidak ada pemberitahuan, dirumah mantan istrinya yang sudah kawin lagi.

” Kronologisnya, pelaku datang ke rumah korban dengan menggunakan motor,  setibanya di kediaman korban, pelaku bertemu dengan Fepen (mantu pelaku-red) dan menanyakan, siapa yang suruh bikin acara di sini. Belum sempat Fepen menjawab, pelaku langsung mencabut sebilah golok yang di selipkan di dalam jaket dan kemudian di tebaskan ke dinding, Fepen yang pada saat itu sedang menggendong anak bayinya lari kedalam untuk mengamankan bayinya,” jelas Kapolres.

Selanjutnya, kata Kapolres, pelaku yang bertemu dengan korban dan mantan istrinya, pelaku langsung menebaskan sebilah Golok langsung ke punggung bagian kiri korban Ahmad Urbadi (50). Korban pun yang mencoba mengamankan golok tersebut dari tangan pelaku,  namun malah kembali melukai pergelangan tangan kanan korban.

Kemudian pelaku langsung di amankan oleh masyarakat sekitar dan korban langsung di bawa menuju Klinik Aqil Medika pringsewu dan langsung di rujuk ke Rumah Sakit Mitra Husada Kabupaten Pringsewu.

Sekira jam 17.30 wib tim tekab 308 Polsek Gedung Tataan berhasil menangkap dan mengamankan pelaku saat pelaku sedang berlari mengamankan diri dari kejaran warga setempat.

“Korban Saat ini di rawat di Rumah Sakit Mitra Husada Kabupaten Pringsewu dalam keadaan sadar, Korban mengalami Luka di bagian punggung sebelah kiri akibat tebasan golok dan mengalami luka sayatan bagian lengan tangan kanan,” terang Kapolres.

Atas perbuatannya tersebut, pelaku bakal dijerat  melanggar Pasal 351  dari KUHPidana. (Robby)

Respon (227)

  1. This article is incredible! The way it describes things is genuinely captivating and exceptionally easy to follow. It’s clear that a lot of dedication and study went into this, which is really commendable. The author has managed to make the theme not only intriguing but also pleasurable to read. I’m wholeheartedly excited about exploring more content like this in the future. Thanks for sharing, you’re doing an amazing task!

  2. 🚀 Wow, blog ini seperti roket melayang ke galaksi dari kemungkinan tak terbatas! 💫 Konten yang mengagumkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu kegembiraan setiap saat. 🌟 Baik itu inspirasi, blog ini adalah sumber wawasan yang mendebarkan! #TerpukauPikiran Berangkat ke dalam pengalaman menegangkan ini dari imajinasi dan biarkan imajinasi Anda melayang! ✨ Jangan hanya mengeksplorasi, rasakan kegembiraan ini! #BahanBakarPikiran Pikiran Anda akan berterima kasih untuk perjalanan mendebarkan ini melalui ranah keajaiban yang penuh penemuan! 🌍

  3. Benar-benar luar biasa! Kualitas konten ini sangat istimewa. Penyajiannya sungguh menakjubkan. Perawatan dan pengetahuan yang diinvestasikan dalam karya ini terlihat jelas. Kudos kepada penulis atas pengalaman yang begitu berharga yang telah diberikan. Saya dengan antusiasmen menunggu untuk melihat lebih banyak konten serupa di masa depan. 👏👏👏

  4. Kudos on the informative article! I’d love to see more visuals in your future content. It could add an extra layer of understanding to the topics you cover.

  5. The article was well-written. I believe adding some visual content would add value, and my website could have some useful tips.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *