Breaking News

Gelar Acara Milad Ke-1, FWBB Berharap Bisa Jalin Sinergitas dengan Pemerintah

Bogor, (BERITASATOE.COM) –  Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) hari ini , Sabtu (27/11/2021) menggelar acara Milad ke-1 Tahun berdirinya Organisasi Kewartawanan tersebut sekaligus syukuran Sekretariat/Kantor baru yang berlokasi di komplek Perumahan Raden, Kp.Cipayung Kav no 04 RT 04 RW 09 Kelurahan Tengah, Cibinong – Bogor.
Dalam acara milad serta syukuran tersebut Iwan selaku Ketua FWBB berharap Organisasi Pers yang dipimpinnya bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor serta mampu memberikan edukasi kepada masyarakat.
” Kedepannya akan menjadi catatan bagi FWBB bahwa kami akan lebih fokus memberikan edukasi kepada masyarakat, sebagai salah satu fungsi Pers (Media) yaitu turut mencerdaskan anak bangsa,” kata Iwan.
Lanjutnya, bagi teman – teman semua yang tergabung di FWBB agar bisa menjalin sinergitas dan memberikan dampak yang baik bagi warga masyarakat Bogor khususnya dan juga bagi organisasi kedepan, tambahnya.
Sementara itu Pemerintah Kabupaten Bogor yang diwakili Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo, Dadang Imansyah dalam sambutannya  memberikan ucapan selamat kepada Organisasi dan semua anggota FWBB yang hari ini merayakan Milad nya yang ke-1 Tahun.
” Saya mewakili Kadis Kominfo menyampaikan selamat milad kepada FWBB dan kawan – kawan semua. Diskominfo dengan media adalah sahabat karena mengedepankan sinergi dan kolaborasi,” singkat Dadang Imansyah.
Kegiatan yang dimulai dari pagi hari hingga siang itu, diisi juga dengan acara santunan kepada anak yatim-piatu. Sebanyak 50 anak yatim-piatu mendapatkan bantuan/santunan dari FWBB.
Turut hadir dalam acara tersebut rekan – rekan wartawan dari Kabupaten/Kota Bogor, perwakilan dari Kecamatan Cibinong serta RT/RW setempat. (San/Cenk)

Respon (9)

  1. Ping-balik: viplotto168
  2. Ping-balik: กงล้อ888
  3. Ping-balik: bola808
  4. Ping-balik: Trustbet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *