Inilah Susunan Pengurus PWI Kabupaten Bogor Masa Bakti Tahun 2021-2024

Cibinong(BERITASATOE.COM) – Setelah dipastikan kembali terpilih memimpin Organisasi Pers PWI Kabupaten Bogor untuk kedua kalinya, Ketua  PWI H.Subagiyo,S.Ip melalui tim formatur langsung membentuk susunan kepengurusan baru untuk masa bakti tahun 2021- 2024.

H.Subagiyo ketua terpilih pada konferensi ke-V PWI Kabupaten Bogor yang digelar, Selasa 30 November 2021 kemarin menyatakan, selain pembentukan pengurus baru, dirinya juga berkomitmen untuk merealisasikan janjinya untuk terus memajukan organisasi untuk kepentingan bersama.

Menurutnya salah satu janjinya pada kepemimpinan periode sebelumnya yang belum terealisasi adalah untuk melaksanakan kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

” Pekerjaan Rumah (PR) saya selama kepemimpinan di periode pertama 3 tahun lalu adalah penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di tahun 2021 ini yang belum terealisasi. Hal itu disebabkan banyak faktor. Salah satunya akibat adanya pandemi covid-19 yang melanda, sehingga kegiatan tersebut terpaksa harus di tunda” ungkap Bagiyo kepada Beritasatoe.com dikantornya, Rabu (01/12/2021)

” Insya Allah, setelah saya kembali dipercaya dan diberikan amanah untuk memimpin kembali PWI Kabupaten Bogor untuk kedua kalinya, di periode kedua ini saya akan berupaya merealisasikan janji tersebut karena hal itu juga merupakan PR terbesar saya,” tuturnya.

Untuk saat ini, langkah awal kita yaitu memperbarui kepengurusan. Diharapkan dengan adanya pengurus baru PWI Kabupaten Bogor masa bakti tahun 2021-2024, para pengurus yang telah ditunjuk bisa bekerja dan bersinergi dengan baik, sehingga roda organisasi bisa berjalan maksimal, pungkas Bagiyo.

Berikut Susunan Pengurus PWI Kabupaten Bogor masa bakti tahun 2021-2024 :

Ketua : H. Subagiyo

Wakil Ketua 1: Dedy Firdaus
Wakil Ketua 2 : Saiful Kurniana
Wakil Ketua 3 : Untung Bachtiar

Sekretaris : M. Nurofik
Wakil Sekretaris : M. Dauri

Bendahara : M. Basir

Bidang Hubungan Antar Lembaga: Effendi Tobing

Bidang Media Siber dan Media Online : Muzakkir

Seksi Organisasi : Alpin

Seksi Advokasi : H. Deddy Julyawan

Seksi Kesejahteraan : Zaidarman

Seksi Olahraga : Susanto

Seksi Diklat : H. Maspatir

Seksi Sosial Kemasyarakatan :
Rohadi

Kepala Sekretariat:
Wiwin Windarto.

 

(San/Red)