Perlombaan Peringatan HPN Ke-76 Tahun 2022 PWI Kabupaten Bogor Resmi Dibuka 

Cibinong, (BS) – Dalam memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (HUT PWI) ke-76 tahun, ketua panitia HPN tingkat Kabupaten Bogor, secara resmi membuka pertandingan di 4 Cabang Olahraga (Cabor) sebagai diresmikannya rangkaian perhelatan akbar tersebut, pada Senin (31/1/22).

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel), Sahrul Nur Rahmat mengatakan, sebagai simbolis diselenggarakannya rangkai HPN 2022 dan HUT PWI ke-76, panitia telah resmi membuka pertandingan di 2 cabor, diantaranya lomba Tenis Meja Double/Single dan Catur.

“Sebagai bentuk telah diselenggarakannya segala rangkaian dalam memeriahkan HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 saya selaku panitia pelaksana secara resmi membuka 4 Cabor yang telah dirangkai oleh tim panitia,” kata Sahrul kepada wartawan, Senin (31/1/22).

Ia menambahkan, sebagai awal pertandingan antar anggota dan pengurus PWI Kabupaten Bogor, untuk Cabor catur sebagai pertandingan awal antara, Wido Yutrisno Vs Johannes, dan Asep Paisal Vs Kuswanto.

Sementara, untuk di cabor Tenis Meja Double dipertandingkan antara Sahrul dan Susanto Vs Wiwin Sudarto dan Rudi Harahap.

“Alhamdulillah untuk pertandingan awal di kedua Cabor telah kami mulai, dan saya harapkan seluruh anggota dan senior yang menjadi bagian keluarga PWI Kabupaten Bogor dapat bertanding secar sportif,” tuturnya.

Masih ditempat sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo mengapresiasi dengan segala rangkaian yang telah di rancang oleh tim panitia HPN 2022 dan HUT PWI ke-76 tahun.

“Semoga segala rangkaian dan rencana yang telah di rancang oleh panitia HPN tingkat PWI Kabupaten Bogor dapat terlaksana sesuai harapan bersama hingga di puncak acara pada tanggal 9 Februari 2022 nanti,” tandasnya. (San)