Jajaki Kerjasama, PWI Peduli Kabupaten Bogor Sambangi YGP

Cibinong, (BS) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Bogor, Sambangi kantor Yayasan Global Pelangi (YGP) di Wilayah Kebayunan RT 04 Rw 18 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada Rabu (02/02/2022).

Dalam silahturahmi ke YGP tersebut dipimpin oleh Ketua PWI Peduli Yuniar Azis. Di Sekretariat YGP tim PWI Peduli disambut langsung oleh Widy Seto Publik Relation, Anan Wijaya, Enan dan staf yayasan lainya.

Kepada Widy Seto Yuniar Azis mengatakan, bahwa kedatanganya adalah untuk silahturahmi dan penjajakan kerja sama, terkait kegiatan sosial.

“Kami berterimakasih sudah diterima dengan baik, juga atas bantuan kursi roda buat warga yang kurang mampu di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kabupaten Bogor, ” ucapnya.

Ditengah bincang-bincang santainya Widy Seto mewakili Pembina Mr. Park Man Ho mengatakan, saya menghormati dan berterimakasih atas kunjungan teman-teman dari PWI Peduli, dan kami sangat respon atas usulan kerja sama kegiatannya.

“Mudah-mudahan kedepannya kita dapat saling informasikan tentang situasi dan perkembangan sosial yang terjadi di wilayah kita, mari bantu sesama dan kita berbuat untuk sedikit meringankan mereka yang membutuhkan, ” kata jebolan Sarjana Hukum ini. ( Wengz ).

Respon (218)

  1. 💫 Wow, blog ini seperti roket meluncur ke galaksi dari kegembiraan! 💫 Konten yang menarik di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi pikiran, memicu kegembiraan setiap saat. 💫 Baik itu gayahidup, blog ini adalah sumber wawasan yang inspiratif! 🌟 🚀 ke dalam perjalanan kosmik ini dari pengetahuan dan biarkan pikiran Anda terbang! 🚀 Jangan hanya membaca, rasakan kegembiraan ini! #MelampauiBiasa Pikiran Anda akan bersyukur untuk perjalanan mendebarkan ini melalui ranah keajaiban yang menakjubkan! 🌍

  2. Artikel ini hebat! Cara menerangkan hal-hal sungguh memikat dan sangat mudah untuk dipahami. Sudah terlihat bahwa telah banyak usaha dan penyelidikan yang dilakukan, yang sungguh patut diacungi jempol. Penulis berhasil membuat subjek ini tidak hanya menarik tetapi juga menyenangkan untuk dibaca. Saya dengan suka cita menantikan untuk melihat lebih banyak konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berbaginya, Anda melakukan pekerjaan yang istimewa!

  3. Kudos on the article! 👌 The insights provided are valuable, and I think incorporating more images in your future articles could make them even more engaging. Have you considered that? 📸

  4. Brilliant work! The article is insightful and well-detailed. Adding more visuals in your future articles could make them even more enjoyable for readers.

  5. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *