Jajaki Kerjasama, PWI Peduli Kabupaten Bogor Sambangi YGP

Cibinong, (BS) – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Bogor, Sambangi kantor Yayasan Global Pelangi (YGP) di Wilayah Kebayunan RT 04 Rw 18 Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada Rabu (02/02/2022).

Dalam silahturahmi ke YGP tersebut dipimpin oleh Ketua PWI Peduli Yuniar Azis. Di Sekretariat YGP tim PWI Peduli disambut langsung oleh Widy Seto Publik Relation, Anan Wijaya, Enan dan staf yayasan lainya.

Kepada Widy Seto Yuniar Azis mengatakan, bahwa kedatanganya adalah untuk silahturahmi dan penjajakan kerja sama, terkait kegiatan sosial.

“Kami berterimakasih sudah diterima dengan baik, juga atas bantuan kursi roda buat warga yang kurang mampu di peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Kabupaten Bogor, ” ucapnya.

Ditengah bincang-bincang santainya Widy Seto mewakili Pembina Mr. Park Man Ho mengatakan, saya menghormati dan berterimakasih atas kunjungan teman-teman dari PWI Peduli, dan kami sangat respon atas usulan kerja sama kegiatannya.

“Mudah-mudahan kedepannya kita dapat saling informasikan tentang situasi dan perkembangan sosial yang terjadi di wilayah kita, mari bantu sesama dan kita berbuat untuk sedikit meringankan mereka yang membutuhkan, ” kata jebolan Sarjana Hukum ini. ( Wengz ).