Ketua PWI Kabupaten Bogor Sambut Hangat Kunjungan YGP

Bogor, ( BS ) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor kedatangan tamu dari Yayasan Global Pelangi (YGP) ditemui Ketua PWI H.Subagio, Ketua PWI Peduli Yuniar Azis, Rudi Harahap Waka serta Fauji Emco selaku Sekertaris PWI Peduli pada Pukul 15.00 Wib Kamis (03/02/2022).

Widy Seto, perwakilan dari YGP disambut penuh hormat saat kunjungan di sekretariat PWI Kabupaten Bogor, disapanya kehadiran beliau (Widy Seto_red) oleh para jurnalis yang tergabung di PWI Kabupaten Bogor memberikan penjelasan.

“Saya utusan dari YGP kunjungan balik, atas kehadiran tim PWI Peduli pekan lalu ke sekretariat YGP. Kami sudah rapatkan kepengurusan dan siap kerja sama dengan pihak PWI Peduli,” ucapnya.

Sementara itu masih ditempat yang sama, Ketua PWI Kabupaten Bogor H.Subagio, SiP,. Sangat antusias menyambut baik atas kunjungan Widy Seto dari YGP atas jalinan kerjasamanya kepada PWI Perduli.

“Harapan saya kedepannya, saya dapat terus bersinergi dalam kegiatan sosial ini, mari kita bantu sesama dan ini kegiatan yang sangat mulia, tak luput saya ucapkan selamat bekerja serta partisipasinya atas kegiatan HPN ke-76 tahun 2022 ditingkat Kabupaten Bogor,” tegas H.Subagio SiP.

Widy Seto menambahkan, pada hari HPN nanti YGP dengan secara simbolis bekerjasama dengan PWI Peduli akan menyerahkan perdana nya yaitu, 6 (enam) unit kursi roda dan dua kaki palsu.

“Saya atas nama YGP mengucapkan terimakasih atas sambutanya dan saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) Pers terdepan dan jaya selalu,” tutup Widy Seto SH. ( Wengz ).