Wanita Muda Ini Diamankan Polisi, Ternyata Ini Penyebabnya

Pesawaran, (BS) – Tim Satres Narkoba Polres Pesawaran kembali berhasil  mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu, dalam sebuah kegiatan patroli yang digelar diwilayah hukum Polres Pesawaran, Rabu ( 09/2/2022 ).

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan, dalam sebuah giat Patroli anggotanya mendapati pengendara sepeda motor yang mencurigakan dan ketika dilakukan penggeledahan ditemukan narkoba jenis sabu yang disimpan dalam saku celana,

” Anggota yang sedang patroli di wilayah Gedong tataan melihat dua orang laki-laki yang sedang mengendarai sepeda motor, namun ketika distop salah satunya kabur, hingga tinggal rekannya yakni Heru (42) Warga Desa Begelen, dan saat digeledah ditemukan ada 1 (satu) bungkus plastik klip berisi kristal yang diduga sabu ” Katanya.

Setelah diamankan, pria tersebut mengaku mendapatkan Sabu dari seorang Kurir yaitu Nur ( 37) Wanita asal Desa Karang Anyar Kecamatan Gedong Tataan,

” Berdasarkan pengakuan dari saudara Heru, anggota kemudian melakukan penangkapan terhadap orang yang diduga sebagai Kurir yaitu Nur warga Desa Karang Anyar, dan diperoleh barang bukti alat hisap saja karena dari pengakuan yang bersangkutan hanya sebagai perantara sehingga kini Bandarnya masih dalam pengejaran ” Ucapnya.

Kapolres menambahkan saat ini kedua terduga tersangka telah ditahan di Polres Pesawaran untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut

” keduanya telah ditahan di Polres Pesawaran guna pengembangan Lebih Lanjut, dengan BB : 0,23 Gram Sabu dan alat hisap ” Tutup Kapolres.

Pelaku melanggar UU RI  nomor 35 tahun 2009 tetang Narkotika. ( Robby )

Respon (7)

  1. Ping-balik: site read
  2. Orion Bar Vapes presents an unparalleled vaping adventure with their premium selection of e-liquids. Immerse yourself in a symphony of flavors, expertly crafted for a sublime and gratifying vaping experience.

  3. Ping-balik: เกมไพ่
  4. Ping-balik: เซียน24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *