Tanpa Dihadiri Walikota Acara HPN Kota Depok Tetap Meriah

DEPOK, (BS) – Rangkaian puncak Hari Pers Nasional (HPN) Kota Depok yang di gelar di balai rakyat,Depok di hadiri oleh seluruh organisasi media massa namun di tengah-tengah kegiatan tersebut justru pucuk pimpinan Kota Depok tidak satu pun yang hadir hal tersebut tentu membuat kecewa seluruh insan pers.

Seperti di ketahui bahwa pers merupakan salah satu pilar dan merupakan mitra kerja dari Pemerintah,untuk itu seluruh insan pers sangat menyayangkan ketidakhadiran dari para pimpinan di Kota Depok.

Seperti di ungkapkan Koordinator Balai Wartawan Depok Jhony Y Kelmanutu pada saat memberikan kata sambutan dimana dirinya sangat kecewa karena tidak ada satupun pejabat dari Walikota, Wakil walikota hingga Sekda yang hadir di rangkaian puncak HPN

“Acaranya sudah kami undur hingga beberapa kali karena masukan dari mereka jadi kami panitia mengikuti dengan harapan D1 atau D2 dapat hadir teryata tidak juga bahkan seakan kompak D1,D2 dan D3 pun tidak hadir,” jelasnya.

Tidak hanya itu pihaknya juga mengatakan bahwa ketidakhadiran Walikota Depok di acara HPN tidak kali ini saja namun sudah ketiga kalinya.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Manto menjelaskan ketidakhadiran Walikota di acara HPN di karenakan adanya undangan mendadak yang tidak bisa di wakilkan.

“Sebelumnya saya menyampaikan permohonan maaf dari Walikota karena tidak dapat hadir di acara puncak HPN di karenakan adanya undangan mendadak yang tidak dapat di wakilkan,” katanya (heti)