Breaking News

Warga Kedung Waringin Resah Maraknya Peredaran Miras dan Obat-obatan di Wilayahnya

BOGOR, (BS) – Jenis obat – obatan golongan G dan minuman keras yang saat ini beredar luas di wilayah Desa Kedung Waringin, Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor membuat resah warga.

Menyikapi hal itu warga Desa Kedung Waringin, terutama RW 05 serta tokoh masyarakat menggelar rapat guna pencegahan bagi penjual obat golongan G dan Miras tersebut. Rapat warga itu digelar di Masjid Jami Al Rahman Kampung Gelonggong.

Ruslan selaku Ketua Rw 05 mengatakan, “di warga kami ada dua korban dengan ketergantungan obat. Sebelum nya Pada hari Jum’at 11/3/2022 warga adakan rapat, kami mencoba mendatangkan secara baik – baik kepada Babinmas dan penjual obat golongan G tersebut langsung di tutup. Dalam beberapa hari kemudian ternyata pengedar telah membuka kembali,” Kata Ruslan kepada wartawan, Senin malam 8.00 Wib (14/4/2022).

Sementara itu, Aiptu Sutrisno Babinmas Desa Kedung Waringin memaparkan ada toko obat yang meresahkan yang keberadaan nya di Rw 05, sebelumnya warga sudah sepakat pada Bulan November bahwa akan menutup toko obat tersebut, tetapi pada saat ini toko kembali dibuka.

Terhitung, korban sudah banyak di Desa Kedung Waringin, maka dari itu kita semua peduli untuk generasi. Untuk Kami sendiri tidak mampu tanpa bantuan warga.

“Saya juga sangat prihatin. Saya tidak peduli dengan adanya yang membackup. Bicara fakta setiap hari mendengar adanya obat golongan G beredar sangat luas,” Tegasnya.

Mewakili warga, Rahmat SH menjelaskan, “sangat di butuhkan bagaimana untuk pencegahan nya baik dari segi pihak masyarakat dan yang lain nya. Tidak hanya pencegahan itu dilakukan dari kepolisian, tetapi juga harus ada upaya yang maksimal seperti, keluarga, tokoh agama dan tokoh masyarakat yang tujuan nya guna memberikan edukasi,” Ungkapnya. (San/Red)

Respon (242)

  1. Enjoyed your article! 😊 The information is insightful, and adding more visuals in your future pieces could make the content more visually engaging. 📸

  2. A cada visita a este site, sou recebido com um sentido palpável de confiança. É reconfortante saber que posso navegar aqui com tranquilidade. Obrigado por manter os mais altos padrões!

  3. Your post is a perfect representation of this fantastic Monday! The content is enriching and uplifting. Including more visuals in future posts could make your insightful words even more impactful.

  4. 🚀 Wow, blog ini seperti roket meluncur ke galaksi dari kegembiraan! 💫 Konten yang menegangkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu ketertarikan setiap saat. 💫 Baik itu inspirasi, blog ini adalah harta karun wawasan yang inspiratif! #KemungkinanTanpaBatas 🚀 ke dalam pengalaman menegangkan ini dari pengetahuan dan biarkan imajinasi Anda melayang! 🚀 Jangan hanya membaca, alami kegembiraan ini! #MelampauiBiasa Pikiran Anda akan bersyukur untuk perjalanan menyenangkan ini melalui dimensi keajaiban yang menakjubkan! ✨

  5. Artikel ini fantastis! Cara menerangkan hal-hal sungguh memikat dan sangat gampang untuk dipahami. Sudah jelas bahwa telah banyak usaha dan penyelidikan yang dilakukan, yang sungguh mengesankan. Penulis berhasil membuat topik ini tidak hanya menarik tetapi juga asyik untuk dibaca. Saya dengan semangat menantikan untuk melihat lebih banyak konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berkontribusi, Anda melakukan tugas yang istimewa!

  6. Marvelous article! ✨ The depth of information is commendable. Consider adding more visuals in your future articles for a more immersive reader experience. 🌈

  7. Great read! The article is well-researched and insightful. Consider incorporating more visuals in your future articles for a more visually appealing presentation.

  8. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *