Try Setia Yang Diduga Melakukan Pengeroyokan Ade Armando Ternyata Salah

LAMPUNG, (TB) – Kapolres AKBP Tedy Rachesna dan penyidik Polres Way Kanan melakukan klarifikasi langsung terhadap Sdr Try Setia Budi Purwanto warga Blambangan Umpu yang diduga sebagai pelaku pemukulan terhadap Ade Armando.

“Petugas kepolisian dari Polres Way Kanan sudah mendatangi rumah yang bersangkutan dan sudah dilakukan klarifikasi,” kata Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno melalui Kabid Humas Polda Lampung  Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Selasa

Dia melanjutkan hasil klarifikasi tersebut, petugas kepolisian telah menemui Helmi Ibrahim selaku Kepala Kampung Lembasung, Blambangan Umpu. Dalam pertemuan tersebut, lanjut dia, Helmi Ibrahim membenarkan bahwa Try Setua Budi Purwanto adalah masyarakat kampung  setempat.

“Sudah di konfirmasi kepala kampung setempat membenarkan bawah Try warga setempat dan saat terjadi pemukulan Ade Armando  saat unras di depan gedung DPR RI Jakarta. Try masih berada  di kampung lembasung, Blambangan Waykanan,
Namun dipastikan bahwa pelaku pemukulan yang di duga mirip dengan Try bukan masyarakat Kampung Lembasung,” Kata dia.

Sebelumnya, foto Try Budi Purwanto viral di media sosial berserta alamat tempat tinggal nya. Viral nya foto tersebut berawal terjadinya pengeroyokan terhadap Ade Armando saat unjuk rasa mahasiswa di JakarJakarta. (Robby)

Respon (3)

  1. Ping-balik: upx1688

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *