Diduga Edarkan Sabu Pemuda di Way Kanan Diamankan Polisi

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kasat Narkoba IPTU Sigit Barazili menjelaskan, berawal informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran narkoba jenis Sabu di Kampung Lembasung. 

“Menindak lanjuti informasi tersebut petugas kami segera menuju ke lokasi untuk melakukan penyelidikan,” ungkapnya.

Hasilnya seorang tersangka berinisial AS ini bisa kita tangkap di salah satu rumah yang berada di Kampung Lembasung.

Dalam penggeledahan, petugas menemukan barang bukti narkoba  jenis sabu di samping Agus yang sedang duduk didepan rumahnya.

“Berupa 1 (satu) bungkus kotak rokok yang didalamnya berisikan 1 (satu) bungkus plastik klip bening ukuran kecil berisikan kristal putih yang terlupakan Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 0,16 gram,” jelas Iptu Sigit.

Selanjutnya kata Sigit, tersangka bersama barang bukti kita  dibawa, ke Polres Way Kanan untuk proses lebih lanjut, tandasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka AS bisa  dikenai pasal 114 ayat (1) atau pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 20 tahun.

Respon (208)

  1. Artikel ini hebat! Cara menerangkan hal-hal sungguh memikat dan sangat gampang untuk dipahami. Sudah jelas bahwa telah banyak upaya dan penelitian yang dilakukan, yang sungguh patut diacungi jempol. Penulis berhasil membuat topik ini tidak hanya menarik tetapi juga menyenangkan untuk dibaca. Saya dengan suka cita menantikan untuk melihat lebih banyak konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berbaginya, Anda melakukan karya yang hebat!

  2. Great read! The article is well-researched and insightful. Consider incorporating more visuals in your future articles for a more visually appealing presentation.

  3. Enjoyed the article. Consider adding more visual aids like images or charts, and take a look at my website for potential ideas.

  4. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *