PWI Peduli Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengendara Motor

CIBINONG, (BS) – Keberkahan di Bulan Suci Ramadhan sudah sepatutnya dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan memperbanyak Ibadah dan amal Sholeh. Hal ini juga disadari betul oleh rekan-rekan para pemburu berita atau kuli tinta yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor.

Melalui PWI Peduli hari ini mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis. Takjil gratis tersebut dibagikan langsung kepada  para pengendara kendaraan bermotor roda dua dan roda empat yang melintas di depan Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Jalan Bersih No. 1, Cibinong, Sabtu (23/4/22).

Tim PWI Peduli berpose sebelum melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis. (Photo/Wenk)

Yuniar Azis selaku Ketua PWI Peduli mengatakan bahwa kegiatan berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian kami Insan Pers terhadap warga yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

“Dengan segala keikhlasan hati dan se-ala kadarnya,  kami juga ingin berbuat sesuatu dengan membagikan takjil gratis kepada mereka yang kebetulan melintas di jalan bersih inj,” ucap Yuniar.

Semoga lanjutnya,  apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kami yang menerimanya. Dan semoga apa yang kami lakukan ini menjadi suatu keberkahan dan jadi amal baik di bulan puasa yang penuh keberkahan,” Tambah Yuniar.

Kegiatan sosial berbagi takjil gratis ini, mendapat tanggapan positif dari  H. Subagiyo,Sip selaku Ketua PWI Kabupaten Bogor yang turut hadir dalam giat sosial berbagi takjil gratis.  Disela kegiatan,  Ketua PWI menyampaikan apresiasinya kepada jajaran pengurus dan anggota PWI Peduli atas semangat dan kerjasamanya dalam kegiatan tersebut.

“Saya apresiasi kegiatan berbagi takjil gratis yang dilakukan oleh PWI Peduli ini. Saya berharap Kedepannya bisa semakin ditingkatkan lagi dalam hal kepedulian, bukan hanya sekedar berbagi takjil biasa tapi harus peduli juga terhadap apapun dan siapapun yang membutuhkan bantuan. Selama mampu maka bantulah,” pesan Subagiyo.

“Sekali lagi saya apresiasi, mari terus jaga kekompakan agar PWI Peduli bisa terus berbuat terhadap sesama,” pungkas Subagiyo. (Wenk)