SWB Kembali Gelar Bhakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan

BOGOR (BS) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap para anak – anak yatim, seperti.tahun selanjutnya, Komunitas Sosial yang bergerak di bidang sosial yang tergabung dalam wadah Silaturahmi Warga Bogor (SWB), kembali menggelar kegiatan sosial menyantuni puluhan anak yatim. Kegiatan kali ini dilaksanakan di aula Mesjid Raya Rosniah Perumahan Bukit Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor.Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat, Senin (25/04/2022) sore.

Ketua SWB Wildan Nugraha, menjelaskan, bahwa bidang sosial kemasyarakatan merupakan tujuan utama berdirinya komunitas yang telah dipimpinnya selama tiga tahun berjalan itu. Disebutkannya, berbagai kegiatan sosial khususnya bagi Masyarakat tidak mampu telah seeing dilakukan SWB.

“Membantu warga tidak mampu yang sakit, rehabilitasi ringan rumah tidak layak huni, membantu korban bencana anak di Hashanah Darren dan menyantuni anak yatim sudah beberapa kali kami laksanakan. Hal itu kami lakukan secara ikhlas Lillahi ta’ala karena ini sebuah kewajiban”, paparnya.

Lebih lanjut, Wildan menjelaskan bahwa.berbagai bantuan yang diberikan sumber dananya berasal dari swadaya anggota SWB serta bantuan dari para donatur serta para dermawan.

“Meski dengan penuh keterbatasan yang kami miliki, namun secara pribadi saya sangat bersyukur dan bahagia, karena berbagai kegiatan sosial dapat kami laksanakan selama hampir tiga tahun secara konsisten. Semoga ke depan kami bisa menggelar kegiatan sosial yang lebih besar lagi”, tandasnya.

Salah satu donatur yang berkesempatan hadir dalam kegiatan sosial tersebut yakni Agri Suryaningsih, salah satu pengusaha di bidang property, kader politik sebuah partai besar di tanah air yang rencana akan mencalonkan dirinya untuk menjadi calon anggota DPRD di Dapil III Kabupaten Bogor. (Raden)