PWI Peduli Salurkan Bantuan di Dua Desa Yang Terdampak Bencana banjir

BOGOR, (BS) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor melalui PWI Peduli lakukan giat Bhakti Sosial (Bansos) ke daerah yang terdampak bencana banjir bandang di Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang dan Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Senin 18/07/2022.

Dibawah komando Ketua PWI Peduli Kabupaten Bogor, Yuniar Azis, PWI Kabupaten Bogor membawa barang-barang kebutuhan pokok yang dibutuhkan masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang.

“Alhamdulillah, kami dari PWI Peduli dapat memberikan sesuatu yang dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Yuniar menerangkan, bantuan yang diberikan atas kepedulian dari Koperasi Warta Karya Mandiri PWI, Sanqua, Alfamart dan Hamba Allah yang tidak mau disebutkan namanya.

Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagio mengapresiasi kegiatan PWI Peduli yang telak memberikan bantuan ke Desa Purasari dan Cibunian.

“Semoga kegiatan ini didukung penuh oleh seluruh anggota PWI Kabupaten Bogor dan kedepannya terus berlanjut melakukan bakti sosial,” ujar Ketua PWI Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Kepala Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Agus Sholeh Lukman mengucapkan rasa syukurnya dengan adanya kepedulian dari rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam wadah organisasi PWI Kabupaten Bogor.

“Terimakasih kepada PWI Kabupaten Bogor atas bantuan yang diberikan melalui PWI Peduli,” ungkapnya.

Ditempat berbeda, Kepala Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Basuni pun mengucapkan rasa bersyukurnya kepada organisasi kewartawanan tertua di Indonesia.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan rasa terimakasih kepada PWI Peduli Kabupaten Bogor yang telah memberikan bantuan kepada warga kami,” jelas Kades Basuni.