Bukber KMMI di Gumati Resto Dihadiri Para Tokoh Penting

BOGOR, (BS) – Keseriusan komitment Yayasan Kesatuan Manusia Madani Indonesia di bidang sosial kemasyarakatan direspon positif oleh berbagai pihak.

Hal itu dibuktikan dengan kehadiran para tokoh penting di Kabupaten Bogor, para pengusaha lokal maupun asing, dalam kegiatan silaturahmi akbar melalui kegiatan buka puasa bersama di Gumati Resto & kafe Jalan Paledang, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/04/2022) petang kemarin.

Iman Santoso selaku Ketua pelaksana kegiatan menjelaskan bahwa dalam kesempatan itu, hadir mewakili Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin yang berhalangan yakni pejabat pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) Kabupaten Bogor, Perwakilan pejabat Polres Bogor Kompol Asep S. S Pd mewakili Kapolres Bogor AKBP Iman Imanudin, para pimpinan perusahaan lokal dari Kabupaten dan Kota Bogor serta perwakilan Asosiasi Pengusaha Korea Indonesia. Tak ketinggalan tampak hadir juga istri dari Sekjen Partai Demokrasi Indonesia (PDI – Perjuangan) Hasto Kristiyanto.

“Kami bangga misi sosial yayasan KMMI didukung oleh para pejabat publik Kabupaten Bogor dan pengusaha lokal maupun asing. Karena misi kami ini murni sosial untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang belum terakomodir. Sekaligus untuk membantu kelancaran berbagai program yang sedang dilaksanakan oleh Bapak Presiden”, beber Iman yang diamini oleh Ketua KMMI Bogor Raya Radhar Eko Laksono. (Raden)