Viral Pernyataan Hotman Paris Peradi Otto Hasibuan Tidak Sah, Ini Sikap DPC PERADI Cibinong

CIBINONG, (BS) – Terkait Viralnya pernyataan pengacara senior Hotman Paris Hutapea di beberapa media massa, yang mengatakan bahwa PERADI Otto Hasibuan tidak sah dan Advokat dengan Kartu anggota yang ditanda tangani oleh Otto Hasibuan tidak dapat bersidang mengundang kecaman dari para advokat yang tergabung dalam PERADI salah satunya dari DPC PERADI Cibinong.
Dalam konferensi pers yang digelar di Bigland Hotel Sentul Bogor, Rabu (27/04) Ketua DPC PERADI Cibinong beserta seluruh anggotanya secara tegas menyatakan somasi terbukanya dan menegaskan bahwa pernyataan Hotman Paris tersebut adalah pernyataan Hoax.
DPC PERADI Cibinong berphoto bersama di acara konferensi pers, Rabu 27/04 (photo/san)
“Terkait pernyataan saudara Hotman Paris yang mengatakan bahwa PERADI Otto Hasibuan tidak sah dan Advokat dengan Kartu anggota yang ditanda tangani oleh Otto Hasibuan tidak dapat bersidang, itu adalah hoax dan jelas sangat merugikan advokat PERADI,” kata Herdiyan Nuryadin SH, MH, CLA
Ketua DPC Peradi Cibinong.
” Jadi kami minta kepada Hotman Paris dalam 2×24 jam untuk  meminta maaf melalui media masa nasional yang telah memuat atau menayangkan informasi merugikan tersebut dan segera memulihkan nama baik PERADI dari PERADI yang dipimpin Ketua umum Prof,Dr, Otto Hasibuan,SH yang sah,” tegasnya.
Akibat pernyataan Hotman Paris tersebut, ada anggota Peradi Cibinong yang menjadi korban dan dirugikan.
“Ada anggota kami yang  merasa dirugikan karena kuasa atas kliennya di cabut akibat pernyataan saudara Hotman Paris tersebut,”
Selain melakukan somasi terbuka, DPC PERADI Cibinong bahkan DPC PERADI se-Jawa Barat juga telah melaporkan hal tersebut ke Polda Jawa Barat, tambahnya.
Harapan kami, yang pertama adalah, bahwa Hotman Paris harus mentaati keputusan yang dikeluarkan majelis etik, yang menyatakan bahwa saudara Hotman Paris dilarang bersidang baik di dalam  ataupun diluar pengadilan selama 3 bulan. Yang kedua, Meminta kepada Hotman Paris untuk melakukan permintaan maaf kepada PERADI, dan terakhir, karena kasus ini sudah dilimpahkan ke penegak hukum (polisi-red) maka kami berharap proses hukum tetap berjalan, pungkasnya. (San)

Respon (224)

  1. 🌌 Wow, this blog is like a fantastic adventure blasting off into the universe of wonder! 🎢 The mind-blowing content here is a thrilling for the imagination, sparking curiosity at every turn. 💫 Whether it’s lifestyle, this blog is a source of exhilarating insights! 🌟 🚀 into this cosmic journey of knowledge and let your mind roam! ✨ Don’t just read, savor the excitement! 🌈 Your mind will be grateful for this thrilling joyride through the realms of awe! ✨

  2. 💫 Wow, this blog is like a fantastic adventure soaring into the galaxy of wonder! 🌌 The mind-blowing content here is a captivating for the mind, sparking excitement at every turn. 💫 Whether it’s technology, this blog is a treasure trove of exhilarating insights! #AdventureAwaits Dive into this cosmic journey of knowledge and let your imagination fly! ✨ Don’t just enjoy, immerse yourself in the thrill! 🌈 Your brain will thank you for this thrilling joyride through the realms of discovery! 🚀

  3. 💫 Wow, blog ini seperti roket melayang ke alam semesta dari kemungkinan tak terbatas! 💫 Konten yang mengagumkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu ketertarikan setiap saat. 💫 Baik itu gayahidup, blog ini adalah sumber wawasan yang inspiratif! #KemungkinanTanpaBatas Berangkat ke dalam perjalanan kosmik ini dari penemuan dan biarkan pemikiran Anda berkelana! 🚀 Jangan hanya membaca, rasakan kegembiraan ini! #BahanBakarPikiran Pikiran Anda akan bersyukur untuk perjalanan mendebarkan ini melalui ranah keajaiban yang menakjubkan! 🌍

  4. Artikel ini hebat! Cara klarifikasinya sungguh menarik dan sangat gampang untuk dipahami. Sudah terlihat bahwa telah banyak usaha dan studi yang dilakukan, yang sungguh patut diacungi jempol. Penulis berhasil membuat subjek ini tidak hanya menarik tetapi juga seru untuk dibaca. Saya dengan antusias menantikan untuk eksplorasi konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berkontribusi, Anda melakukan tugas yang hebat!

  5. Excellent piece! 👏 The information is presented in a compelling manner. Adding more visuals in your future articles could make them even more enjoyable for readers. 📷

  6. Kudos on the article! It’s well-written and informative. Adding more visuals in your future pieces could make them even more enjoyable for readers.

  7. The article was thought-provoking. More visual elements could add to its appeal, and you might find useful ideas on my website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *