Premier League Minggu Ini, Prediksi Arsenal Vs Leeds United

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan saat akan memimpin Apel Perdana pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1443H di halaman sekretariat daerah, Senin (19/05)

Beritasatoe.com, – Premier League Minggu ke-36 akan mempertemukan The Gunners (Arsenal)  yang berada di papan atas akan menjamu Leeds United  yang masih berjuang untuk menjauh dari zona merah. Laga tersebut akan digelar di Emirates Stadium, Minggu 8 Mei 2022. Kick-off  dijadwalkan pukul 20:00 WIB.

Arsenal yang dalam tiga laga terakhirnya di premier league mampu menang dari lawan-lawannya, diunggulkan untuk memenangkan laga kontra Leeds united nanti malam.

Anak-anak asuh Mikel Arteta berturut-turut memukul Chelsea 4-2, Manchester United 3-1, dan West Ham 2-1. Dua bek mereka Rob Holding dan Magalhaes Minggu lalu menjadi penentu kemenangan Arsenal melawan West Ham United.

Sementara itu lawannya Leeds United sendiri yang baru saja di hajar Manchester City 4-0 di pertandingan terakhir mereka. Sebelumnya sempat melalui lima laga tanpa tersentuh kekalahan. Leeds mampu menang 3 kali Seri 2 kali.

 

 

Perkiraan Skuad (Pemain)

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tavares, Magalhaes, Holding, Tomiyasu; Xhaka, Elneny; Martinelli, Odegaard, Saka; Nketiah.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Partey (cedera), Tierney (cedera), White (meragukan).

Leeds United (4-2-3-1): Meslier; Firpo, Struijk, Llorente, Ayling; Phillips, Klich; Harrison, Rodrigo, Raphinha; James.

Pelatih: Jesse Marsch.

Info skuad: Summerville (cedera), Forshaw (cedera), Bamford (cedera), Roberts (cedera), Dallas (cedera), Cooper (meragukan).

 

 

Prediksi skor: 3-1 untuk kemenangan Arsenal

 

 

 

Sumber: Bola.Net

 

Respon (193)

  1. Artikel ini hebat! Cara klarifikasinya sungguh memikat dan sangat mudah untuk dipahami. Sudah nyata bahwa telah banyak usaha dan penyelidikan yang dilakukan, yang sungguh layak diapresiasi. Penulis berhasil membuat tema ini tidak hanya menarik tetapi juga menyenangkan untuk dibaca. Saya dengan antusias menantikan untuk eksplorasi konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berbagi, Anda melakukan pekerjaan yang hebat!

  2. 🌌 Wow, blog ini seperti roket meluncurkan ke alam semesta dari kemungkinan tak terbatas! 💫 Konten yang mengagumkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi imajinasi, memicu kegembiraan setiap saat. 💫 Baik itu gayahidup, blog ini adalah sumber wawasan yang menarik! #TerpukauPikiran Berangkat ke dalam petualangan mendebarkan ini dari imajinasi dan biarkan pikiran Anda melayang! ✨ Jangan hanya membaca, rasakan sensasi ini! #BahanBakarPikiran Pikiran Anda akan berterima kasih untuk perjalanan mendebarkan ini melalui dimensi keajaiban yang penuh penemuan! 🚀

  3. Absolutely amazing! This content is simply brilliant. The way it was presented is top-notch. The care and knowledge invested in this work are evident. Hats off to the author for offering such an enriching experience. I can’t wait to see more content like this in the future. 👏👏👏

  4. Thoroughly enjoyed your article! 😊 The insights are valuable, and adding more visuals in your future pieces could enhance the overall reader experience. 📷

  5. Well-crafted article! The information is valuable, and I believe incorporating more images in your next articles could be beneficial. Have you thought about that?

  6. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *