Warga Pusaka Nambo Residence Berharap Pembangunan Masjid Segera Terwujud

TAMANSARI, (BS) – Warga Pusaka Nambo Residence RW 07 Desa Sukajaya Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor mengadakan bersih-bersih lingkungan.

Gotong royong ini merupakan sarana menjaga tali silaturahmi warga, juga bertujuan untuk membersihkan lingkungan dan berencana melakukan pembangunan Masjid di Perumahan Pusaka Nambo Residence.

Baca juga: Masjid The IMAAM Center di Maryland, Wajah Muslim di Amerika

Warga sangat bersemangat dan antusias dalam melakukan gotong royong ini terlihat dari banyaknya warga yang ikut serta dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut setiap hari minggu dan saat ini sudah tiga kali berjalan setiap hari minggu,” kata Ketua RW 07 Pusaka Nambo residence Lili Kurniadi, ST kepada wartawan, Minggu (19/6/2022).

Baca juga: DPK KNPI Kecamatan Leuwiliang  Dukung Fuad untuk KNPI Kabupaten Bogor

“Alhamdulillah antusias warga Pusaka Nambo Residence RW 07 sangat bagus responnya. Semoga dapat segera terwujud berdirinya Masjid di wilayah RW 07,” ujarnya.

Lili menambahkan, semoga di lingkungan Pusaka Nambo Residence RW 07 warganya tetap kompak, selalu tercipta suasana aman, nyaman serta kondusif.

Ia berharap pada gotong royong berikutnya lebih banyak lagi warga yang dapat berpartisipasi sebagai ladang pahala bagi kita semua.