Muhammad Raju Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik di Piala Prabowo Subianto

CIBINONG, (BS) – Muhammad Raju dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Di Piala Prabowo Subianto 2022 yang digelar di Bogor, Senin 1 Agustus 2022.

Meskipun Tim nya PSLS Lhokseumawe kalah di final menghadapi Persib Bandung dengan skors 2-0, namun pemain PSLS Lhokseumawe ini tetap membawa kebanggaan bagi timnya.

Turnamen Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 yang digelar sejak 16 juli 2022 ini mengikut sertakan 16 tim dengan usia dibawah 16 tahun.

“Anak – anak yang berprestasi ini nantinya akan diberangkatkan ke Eropa untuk pemusatan latihan di sana. Dan kita terus akan mencari bibit bibit baru yang berpotensi,” ujar Prabowo Subianto.

Laga final yang mempertemukan Persib Bandung dengan PSLS Lhokseumawe yang di gelar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor dimenangkan oleh Persib Bandung dengan Skors 2-0.

Gol Persib Bandung terjadi di menit pertama melalui tendangan Rionaldi Mehran dan usai turun minum atau babak kedua Muhammad Gaoshirowi menambah kemenangan untuk Persib Bandung .

Dari laga Open turnamen Nusantara 2022 ini, Persib Bandung menggondol uang tunai Sebesar Rp 1 Miliar dan untuk Runner up PSLS Lhokseumawe membawa pulang uang tunai Rp.750 Juta.

Hal yang paling membanggakan dari kedua tim mereka, akan menjalani pemusatan latihan di Eropa.

” Kemungkinan Open turnamen ini akan di gelar rutin setiap tahunnya,” pungkasĀ  Prabowo.

Respon (78)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *