Breaking News

Kades Achyar Suryadi Lantik dan Kukuhkan Paskibraka Tingkat Desa Kiarasari

Pelantikan dan Pengukuhan Berlangsung Khidmat

BOGOR, (BS) – Kepala Desa (Kades) Kiarasari, Achyar Suryadi, melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat desa, di area balai desa Kiarasari pada, Selasa malam, (16/8/2022).

Kegiatan yang digelar menjelang giat Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI tersebut, dilakukan swadaya dan dikelola Pemdes Kiarasari, yang didukung penuh warga satu desa, sebagai wujud sejatinya kecintaan mereka pada tanah air.

Dari keseluruhan rangkaian giat hingga ditutupnya acara, dihadiri orang tua seluruh tim Paskibra, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda juga Alim Ulama setempat.

Dalam sambutannya, Kades Kiarasari, Achyar Suryadi, menyampaikan rasa kagum dan harunya atas antusiasme seluruh tim Paskibra binaannya.

“Saya harus berterus terang di hadapan para hadirin, terutama orang tua dari tim Paskibra ini, saat tadi siang saya ikut menyaksikan sesi akhir pelatihan, mereka begitu antusiasnya hingga tak hiraukan rasa panas teriknya matahari siang tadi,” ungkapnya.

Dirinya menambahkan pula, bahwa para orang tua dari tim paskibra itu harus  bangga pada anak-anak mereka yang bisa berprestasi positif, serta berguna bagi bangsanya meski hanya ditingkatan desa.

” ini satu bukti positif, bahwa ada rasa cinta akan desanya, itu berarti turut atau ikut andil dalam memajukan desanya.” kata Achyar.

Ditempat yang sama, Khadijah salah seorang Ibu dari salah satu anggota Paskibraka desa tersebut, mengaku bangga atas prestasi yang telah ditorehkan anaknya.

” Jelas sangat bangga Pak atas prestasi anak saya. Saya sangat berterima kasih pada Pak Jaro (Kepala Desa -red) dan jajarannya, juga Babinsa Desa Kami, yang sudah memilih serta memberi kesempatan pada anak Saya, untuk bergabung sebagai bagian dari tim pengibaran bendera tingkat desa yang baru pertama kali diadakan ini,” tutur Khadijah.

Respon (207)

  1. Jeśli masz wątpliwości co do działań swoich dzieci lub bezpieczeństwa ich rodziców, możesz włamać się do ich telefonów z Androidem z komputera lub urządzenia mobilnego, aby zapewnić im bezpieczeństwo. Nikt nie może monitorować przez całą dobę, ale istnieje profesjonalne oprogramowanie szpiegowskie, które może potajemnie monitorować działania telefonów z Androidem, nie informując ich o tym. https://www.xtmove.com/pl/how-to-hack-someones-android-phone-without-touching-it/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *