Warga Desa Kiarasari Antusias Ikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tingkat Desa

SUKAJAYA, (BS) – Warga Desa Kiarasari Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor  tumpah ruah hadiri Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yang dilaksanakan di lapangan Desa, Rabu (17/8/2022).

Kades Kiarasari Achyar Suryadi dalam keteranganya mengatakan alasannya  melibatkan peran linmas di giat peringatan HUT ke 77 RI tersebut adalah inisiatif pribadinya.

” Tujuannya adalah untuk memupuk rasa percaya diri para linmas,” jawab Achyar saat ditanya wartawan.

Generasi seusianya merekapun bisa berkolaborasi, saat disandingkan untuk jalankan kerjasama tim, bersama anak – anak di usia sekolah, dalam tim Paskibra desa mereka, ujarnya.

” Keempat orang linmas kami itu adalah pasukan yang terdidik dan terlatih dalam baris berbaris,” ungkap Kades Achyar.

Misna, salah satu linmas yang turut dilibatkan di tim Paskibra Kiarasari mengaku bangga. Dirinya amat baru karena telah dipercaya warga di desanya, untuk terlibat dalam tim pengibar bendera.

“Baru dalam kepemimpinan Pak Jaro Achyar inilah, kami para linmas merasa diperlakukan istimewa, itu yang membuat kami ini jad terharu dan bangga, Pak,” ungkap Misna

Sementara itu, Ketua Satgas linmas Kiarasari, Sule, turut menyampaikan harapannya agar para linmas di desa lain juga bisa diperlakukan seperti diri dan teman – temannya.