Daerah  

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad di Pasir Jaya Bawa Berkah Bagi Pedagang Kaki Lima

BOGOR (BS) – Peringatan Hari Besar Islam selain menjadi momentum penting dalam meningkatkan kataqwaan kepada Allah SWT serta menambah kecintaan kepada Nabi Akhir zaman, juga membawa berkah bagi para pedagang kaki lima (PKL)

Muhtar, warga setempat pedagang aneka cemilan frozzen mengaku selama bulan Maulid, omset penjualan ya mengalami peningkatan. Karena peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di hampir semua wilayah Kecamatan Cigombong maupun luar daerah.

“Dimana ada peringatan Maulid Nabi saya pasti jualan di lokasi. Dan Alhamdulillah omsetnya cukup membantu perekonomian keluarga saya, terutama paska pandemi covid -19 yang berakibat pada terpuruknya ekonomi keluarga kami”, ungkapnya, di lokasi acara, Jum’at (25/11/2022) malam.

Sementara itu Aidah, pedagang bakso warga lainya mengaku dengan adanya kegiatan tersebut omset penjualan ya jadi bertambah dari omset usaha rutin yang telah digeluti selama bertahun – tahun

“Alhamdulillah dengan adanya acara ini saya mendapat omset tambahan. Biasanya saya hanya mengandalkan omset penjualan dengan cara berjualan mangkal”, tandasnya.

Para pedagang kecil tersebut dan pedagang lainya mengaku selama ini hanya mengandalkan modal pribadinya yang sangat terbatas. Mereka berharap ada bantuan dari pemerintah untuk tambahan modal usahanya.

Respon (6)

  1. Ping-balik: Hotels in Singapore
  2. Ping-balik: Nicorette
  3. Ping-balik: ks lumina pod
  4. Ping-balik: slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *