Breaking News
Daerah  

Dahron Sungkai Kembali Nakhodai DPD KO-WAPPI Pesawaran

PESAWARAN, (BS) – Pengurus dan Anggota Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran Dilantik, Senen (10/7/2923) Pukul 09.00 wib sampai selesai.

Acara Pelantikan dihadiri Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona yang di wakili oleh Staf Ahli hukum dan politik Pesawaran Cabrasman, Kepala dinas Kominfo pesawaran Jayadi Yasa, Kapala Kesbangpol, Kadis Koperindag, Kapolres Pesawaran, Kapala Kejari Pesawaran, Kapala Pengadilan Tinggi Gedong Tataan dan Kapala Pengadilan Agama Gedong Tataan Serta seluruh Organisasi Pers, LSM dan Forum serta tokoh Adat juga para tamu Undangan.

Bupati mengatakan,
Kepada Ketua dan Pengurus DPD KO-WAPPI yang baru dilantik, Dendi menekankan pentingnya peran serta wartawan dan organisasi wartawan dalam membangun Kabupaten Pesawaran dan mencerdaskan masyarakat.

Bupati juga menyampaikan Pemerintah Kabupaten selalu membuka diri untuk bekerja sama, terutama jika ada gagasan dan ide kreatif demi Kabupaten Pesawaran yang lebih maju.
” Selamat atas dilantiknya Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai,” Kata Bupati.

” Peran pers sebagai kontrol sosial sagat diperlukan untuk kemajuan Kabupaten Pesawaran, khusus pengurus yang baru dilantik semoga selalu memberikan informasi dan Publikasi kepada pemerintah Kabupaten Pesawaran” Tambahnya.

Ditempat yang sama dalam sambutan Ketua DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai mengucapkan,

” Saya sangat berterima kasih kepada seluruh Anggota KO-WAPPI yang telah mempercayakan Saya untuk memimpin organisasi KO-WAPPI kembali,” Pungkasnya.

Diketahui penyerahan bendera petaka KO-WAPPI, Diserahkan langsung oleh Pembina KO-WAPPI Provinsi Lampung Prof doktor H. Damrah Khair, Ma.

( Robby)