Breaking News
Daerah  

Dakel Tahap 2 Kelurahan Pakansari Rampung Dikerjakan. Lurah Masturo: Semoga Bermanfaat 

CIBINONG, (BS) – Dana Kelurahan (Dakel) tahap 2 sebesar Rp.249 juta di Kelurahan Pakansari, selesai direalisasikan untuk pembangunan infrastruktur jalan lingkungan dan Turap Penahan Tanah (TPT).

Pembangunan jalan lingkungan tersebut tersebar di beberapa titik yakni di RW 05, RW 09 dan RW 11 yang keseluruhannya dikerjakan oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Pakansari.

Kasie Ekbang Kelurahan Pakansari kepada media ini menjelaskan bahwa dari tiga titik lokasi pembangunan tersebut, untuk volumenya masing-masing sebagai berikut:

RW 05 Panjang 132m x Lebar 2m dengan ketebalan 0,15m
RW 09 Panjang 180m x Lebar 2m dengan ketebalan 0,15m dan TPT di
RW 11 dengan Volume 24m dengan ketinggian turap mencapai 2 meter.

“Untuk kualitas beton pada proyek pembangunan jalan tersebut kita pakai ukuran K250 dan menurut saya hasilnya cukup memuaskan,” kata Kasie Ekbang Anwar Sanusi.

Sementara Lurah Pakansari Masturo yang dimintakan tanggapannya terkait selesainya realisasi dana bantuan Pemerintah Daerah kabupaten Bogor tersebut menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah pekerjaan sudah selesai, tinggal menunggu verifikasi dan evaluasi dari Kecamatan dan inspektorat. Insyaallah hasilnya memuaskan,” jelas Masturo.

Harapan kami, semoga dengan terbangunnya infrastruktur yang memadai ini, bisa dimanfaatkan oleh warga sehingga bisa memperlancar arus lalu lintas orang, barang dan jasa dan dampaknya bisa meningkatkan perekonomian warga, ujar Masturo. (Sto)

Respon (8)

  1. Ping-balik: ruay
  2. Ping-balik: เกมไพ่
  3. Ping-balik: find more
  4. Ping-balik: lsm99
  5. Ping-balik: ks

Komentar ditutup.