News  

Tim SAR Gabungan Akhirnya Temukan Korban Tenggelam di Curug Cigamea

CIBUNGBULANG, (BS) – Tim SAR Gabungan akhirnya berhasil menemukan DRR korban tenggelam di Curug Cigamea Sungai Cianten Desa Situ Udik Kecamatan Cibungbulang, Pada Minggu pagi, 03 September 2023.

Korban DDR (15) berhasil di temukan sekitar pukul 08.00 WIB, dalam kondisi telah meninggal dunia. Sebelumnya korban dinyatakan hilang tenggelam saat berenang bersama teman-temannya pada sabtu siang, 02 September 2023. Upaya pertolongan sempat di lakukan teman-temannya, namun upaya tersebut gagal hingga korban tenggelam di sungai Curug Cigamea.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaedi dalam keterangannya mengatakan bahwa upaya pencarian terhadap korban tenggelam remaja berinisial DDR (15) yang dilakukan oleh Tim SAR gabungan dengan bantuan warga sekitar.

“Alhamdulillah berkat kerjasama tim SAR Gabungan akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan pada hari Minggu, sekitar pukul 10.00 WIB dalam keadaan telah meninggal dunia.” ungkap Kapolsek Cibungbulang.

Jenazah korban kini langsung dibawa ke RSUD Leuwiliang, guna proses pemeriksaan lebih lanjut secara medis dan setelah itu jenazah korban akan diserahkan kepada pihak keluarga untuk di makamkan secara layak, ungkap Kompol Zulkernaidi. (Sto)

Respon (1)

Komentar ditutup.