Breaking News
News  

PMBB Minta Pol PP Kabupaten Bogor Tindak Tegas THM M-One Hotel

CIBINONG, (BS ) – Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Kabupaten Bogor dinilai tebang pilih dalam melakukan penegakan Peraturan Daerah (Perda) terkait Tempat Hiburan Malam (THM).

” Sangat disayangkan sikap tebang pilih Satpol PP Kabupaten Bogor dalam menindak Tempat Hiburan Malam. Padahal Pemkab Bogor gencar melaksanakan program Nongol Babat (Nobat),” ungkap Sekretaris Pemuda Mahasiswa Bogor Bersatu (PMBB) Yoga Triana kepada wartawan di Cibinong, Senin 02 Oktober 2023.

Kita tau, lanjut Yoga bahwa Satpol PP sangat gencar melakukan giat razia ke THM yang tidak memiliki izin dan menjual Minuman Keras (Miras), tapi kenapa ada THM yang sama sekali tidak tersentuh operasi tersebut. Ini ada apa ? terlihat sekali ada ketidakadilan dan tebang pilih yang dilakukan oleh para penegak perda tersebut, tutur Yoga.

Ketidakadilan itu jelas terlihat, lantaran ada THM yang keberadaannya tidak jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bogor yaitu M-One Hotel yang menyediakan fasilitas diskotik, karaoke dan SPA, tidak pernah disentuh padahal THM tersebut diduga kuat belum memiliki izin lengkap.

“Ada perlakuan berbeda terhadap THM M-One Hotel, yang kami duga banyak terjadi pelanggaran disana. Tapi kok tidak pernah ada penindakan. Sedangkan THM yang jauh selalu ditindak,” Kata Yoga.

Patut dipertanyakan seperti apa kinerja Satpol PP itu. Jangan sampai hanya sekedar formalitas belaka, tapi tidak melakukan kewenangannya dengan maksimal untuk memberantas dan menindak THM nakal di Kabupaten Bogor ini, Imbuhnya.

“Aktifitas THM di Kabupaten Bogor ini masih merajalela. Banyak diskotik, tempat karaoke yang menjual miras tak berizin. Padahal peredaran miras di Kabupaten Bogor itu dilarang,” ujarnya.

Yoga menegaskan, jika Satpol PP tidak berani menindak THM yang diduga melakukan pelanggaran (M-One Hotel – red). Maka kami mahasiswa yang tergabung dalam PMBB akan turun ke jalan melakukan aksi demo.

“Kami akan turun ke jalan untuk meminta Bupati Bogor mengevaluasi kinerja Satpol PP Kabupaten Bogor.” tegas Yoga. (Sto/Red)

Respon (9)

  1. Ping-balik: som777
  2. Ping-balik: ข่าวบอล
  3. Ping-balik: faceless niches
  4. Ping-balik: Ks Quik
  5. Ping-balik: ufabtb
  6. Ping-balik: click to investigate
  7. Ping-balik: Führerschein kaufen

Komentar ditutup.