Breaking News

Lepas Sambut Kepala SDN Citatah Jaya.

CIBINONG, (BS ) – Pengangkatan Kepala Sekolah beberapa waktu yang lalu untuk mengisi dan menjabat di beberapa sekolah dasar negeri yang kekosongan jabatan kepala sekolah.

Satu di antaranya adalah kepala sekolah dasar negeri Citatah Jaya di mana Mulyadi.SPd. M.Pd mendapat mandat serta tugas baru sebagai nahkoda.

Dengan demikian di lakukan jabatan kepala sekolah akan di serahkan sepenuhnya kepadanya di mana sebelumnya di jabat Hj. Euis Farida selaku Plt.

Dengan tema ” Bersama kita membangun semangat dan harapan baru” di laksanakan lepas sambut jabatan kepala sekolah Citatah Jaya sekaligus perkenalkan Mulyadi sebagai kepala sekolah baru. Kamis 18 Januari 2024. Pukul 11.00 wib.

Lepas Sambut yang di hadiri ketua PGRI Cabang Cibinong, Yudi Ardian Permana, Baimahdi ( kepsek SDN Cikaret 02), komite ,dewan guru,orang tua siswa serta tamu undangan lainnya.

Di buka dengan sambutan – sambutan, sambutan┬ápertama oleh komite sekolah yang di sampaikan oleh Encep Suyatno.
” Pendidikan adalah tanggung jawab kita bersama, orang tua, guru di sekolah, agar generasi muda kita berakhlak yang baik,” sampainya.

Sambutan berikutnya di sampaikan juga oleh Plt Kepsek Citatah Jaya Hj. Euis Farida,” selamat datang dan semoga pak Mulyadi sebagai kepala sekolah yang baru dapat membuat SDN Citatah Jaya lebih baik dan lebih maju lagi, dan dalam momen ini juga saya ingin menyampaikan mohon maaf jika selama saya di sini tidak bisa maksimal. Dan terima kasih juga selama saya di sini sudah bisa bekerja sama dengan baik,” ucapnya.

“Alhamdulillah kedatangan kami selain bersilaturahmi,kami,dewan guru, pengurus komite ikut menghantarkan bapak Mulyadi yang seperti kita ketahui bersama mendapat mandat sebagai kepala sekolah di sekolah ini ( SDN Citatah Jaya) semoga dapat bekerja sama dengan baik ,” ungkap Baimahdi.

“Alhamdulillah dan terima kasih saya sampaikan kepada ibu Euis Farida, pak Baimahdi, saya sangat berharap kita dukungan serta kerjasama bapak ibu guru semua karena saya membutuhkan itu, karena jika kita semua nyaman maka anak-anak didik kita juga akan merasa nyaman menimba ilmu di sekolah kita ini,” ujar Mulyadi dalam sambutannya.

Sementara itu sambutan ketua PGRI,” selamat datang dan selamat bertugas di SDN Citatah Jaya semoga dapat mengemban tugas dengan baik, dan bapak ibu guru dapat mendukung serta bekerja sama dengan baik dengan kepala sekolah, apapun yang dilakukan atau dilaksanakan harus persetujuan dari kepala sekolah,” Tatang Rasmana berpesan.

Pesan yang sama juga disampaikan oleh Yuyun Yuhana selaku pengawas gugus sembilan yang juga berpindah tugas di Kecamatan Sukaraja.

Pisah sambut kepala SDN Citatah Jaya di tutup dengan pemberian cendera mata dan pembacaan do’a oleh Supriyatna. (RB)