Breaking News

Terkait JPO Jalan Tegar Beriman, Ini Kata Achmad Fathoni 

CIBINONG, (BS ) – Menanggapi keluhan masyarakat terkait pejalan kaki yang ingin melintas dan menyeberang jalan yang harus melintasi jalur cepat di Jalan Tegar Beriman pemerintah daerah Kabupaten Bogor.

Achmad Fathoni anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Komisi 3 Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) angkat bicara terkait penyebrangan jalan seperti yang dimuat Media beritasatoe.com pada kamis 18 Januari 2024.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan masukan dari warga dan media, dan saya sudah sampaikan ini langsung ke Pak Kadishub ,” katanya.

“Karena sudah disiapkan pedestrian yang cukup lebar dan nyaman  di sepanjang Jalan Sentul – Stadion Pakansari dan juga Tegar Beriman, yang semestinya diikuti juga dengan penyediaan sarana penyeberangan jalan yang cukup serta nyaman ,” tandasnya lagi.

” Namun memang jadi aneh dan timpang, jika tidak seimbang antara pedestrian dengan sarana penyeberangan untuk pejalan kaki. Sebenarnya ini  sudah pernah kita bahas di Komisi 3,”tegasnya

” Infonya akan dibuat sarana penyeberangan berupa Pelikan.  Akan tetapi sepertinya masih sangat kurang dan saya harap agar segera disiapkan dan ditindak lanjuti demi keselamatan dan kenyamanan warga ,” pungkas H. Achmad Fathoni, Jumat 19 Januari 2024 (RB)