Breaking News
Daerah  

Peduli Sesama, AKBP. M.,Rizal Muchtar Salurkan Bansos

LAMPUNG TIMUR, (BS)  – Ditengah-tengah kesibukannya melaksanakan tugas kedinasan, Kapolres Lampung Timur Polda Lampung AKBP M.Rizal Muchtar menyempatkan diri untuk sekedar berbagi pada sesama.

Pihaknya telah menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada sejumlah masyarakat warga Desa Bumi Ayu Kecamatan Sukadana Kabupaten setempat pada Jumat (2/2/24).

Hal itu dilakukan oleh Kapolres Lamtim sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, selain itu juga untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Menurut Kapolres, kegiatan ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu secara finansial.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan ini juga kata Kapolres merupakan wujud nyata bahwa Polri selalu hadir dan ada kedekatan dengan masyarakat.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran di Polres Lampung Timur” tambahnya

Kapolres berharap bantuan sosial yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban hidup bagi warga yang menerimanya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jangan mudah terhasut dengan berita-berita hoax, yang akan memperkeruh suasana. Pastikan dulu kebenarannya, agar tidak menimbulkan gejolak ditengah-tengah kehidupan masyarakat,” pungkasnya.

( Ropian Kunang/AKP.Holili Kasi Humas Polres Lamtim)