Breaking News
Daerah  

Kapolres Pesawaran Sampaikan Ucapan HPN Tahun 2024

PESAWARAN, (BS) –  Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessty, SH, SIK, MM, mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 kepada seluruh insan pers di Indonesia, khususnya Wilayah Lampung – Pesawaran, Jum’at (9/2/2024)

Dalam pernyataannya, AKBP Maya Henny, menegaskan bahwa Hari Pers Nasional adalah momentum penting untuk mengapresiasi peran vital para insan pers sebagai pilar demokrasi yang menjaga kemerdekaan berpendapat dan memberikan suara kepada seluruh lapisan masyarakat.

Beliau juga menyoroti peran strategis media dalam mendukung pemerintah dan penegakan hukum dengan menyediakan informasi yang akurat kepada masyarakat, sehingga turut berkontribusi dalam menciptakan stabilitas dan stabilitas sosial.

Tidak hanya itu, Kapolres Pesawaran juga mengajak insan pers untuk tetap mengedepankan kode etik jurnalistik, menjaga independensi, serta menegakkan kebenaran dan keadilan dalam setiap liputan yang disajikan.

Menghadapi Pemilu 2024, AKBP Maya Henny juga mengajak seluruh insan pers untuk bersama-sama mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi tersebut.
Maya Henny menekankan untuk menghindari pentingnya penyebaran hoaks, kebencian, dan politisasi agama selama proses pemilu dalam menciptakan kondisi yang aman, damai, dan harmonis selama berlangsungnya Pemilu serentak 2024.

(OBY/RIF)