Breaking News

Pemilu 2024 ,Antusias Warga Menyalurkan Suara Di TPS 32

CIBINONG, (BS) – Antusias Warga RT 06 RW 05 di TPS 32 komplek Dit Bekang untuk menyalurkan hak pilihnya pada pemilihan capres dan cawapres serta anggota legislatif DPR, DPRD Kabupaten/kota dan provinsi yang berlangsung 14 /2/2024.

Turunnya hujan tak menghalangi warga untuk datang ke Tempat Pemungut Suara (TPS ) 32 yang bertempat di gedung aula RT 06 RW 05 Kelurahan Cibinong Kecamatan Cibinong . Terlihat kelompok kecil warga yang datang bersama keluarga, ataupun datang bersama teman ,suami – istri juga pemilih generasi muda, serta antrian untuk mendapatkan panggilan dari panitia pelaksana.

Termasuk berita satoe yang mendapatkan nomor daftar pemilih tetap ( DPT) menyalurkan hak pilih di TPS 32. Seperti tahun sebelumnya.

Pada kesempatan yang sama salah satu warga saat berbincang dengan berita 3 menuturkan,” Alhamdulillah sampai juga hari ini , di mana kita memberikan atau menyalurkan hak pilih, untuk menentukan pemimpin kita dalam 5 tahun ke depan, serta perwakilan kita sebagai masyarakat untuk pusat, daerah serta propinsi, harapan kita semoga ada perubahan serta kemajuan serta kesejahteraan masyarakat, siapapun yang nantinya terpilih,” ungkapnya.  (RB)