Breaking News
News  

Pembekalan Dan Evaluasi Pendamping Kader Pos Pos Yandu Kelurahan Pakansari

Kader pos Yandu Kelurahan Pakansari.dok/bs
kader pos Yandu Kelurahan Pakansari.dok/BS

CIBINONG, (BS) – Kegiatan pembekalan serta evaluasi para kader pendamping pos Yandu Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong, kegiatan di hadiri sekitar 100 orang kader yang mewakili dari setiap pos Yandu. Selasa 27 Februari 2024.di ruang aula kelurahan Pakansari.

Kegiatan di buka dengan sambutan sekertaris Kelurahan Pakansari Maman Nurjaya,hadir juga kasie PKM Budiningsih, Alin Djafar Maku selaku ketua penggerak PKK Kelurahan Pakansari.

Dalam sambutan singkatnya Maman Nurjaya selaku ketua kelompok Kerja (PokJa ) menyampaikan,” Alhamdulillah kita bisa bertatap muka serta bersilaturahmi dalam keadaan sehat waalfiat, selain itu juga berkumpulnya kita di sini semoga bermanfaat, semoga para kader dapat menjadi pendamping bagi ibu – ibu warga di pos Yandu masing-masing,” sampainya.

Di lanjutkan sambutan oleh Budiningsih kasie Pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat (PKM) ,” terima kasih atas kehadiran ibu-ibu kader semua, semoga dapat lebih aktif serta meningkatkan kualitas serta kesehatan warga masyarakat di pos Yandu masing-masing, serta apa yang di lakukan dengan ikhlas dapat bermanfaat,”ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Alin Djafar Maku selaku ketua penggerak PKK menegaskan,” saya minta tolong semua kader ataupun Pokja lebih bertanggung jawab atas tugas dan tanggung jawabnya, karena apa yang kita lakukan untuk meningkatkan kualitas Kesehatan warga serta anak-anak kita agar menjadi generasi muda yang sehat dan kuat,” tegasnya.

Sementara lurah Masturo berpesan,” saya percaya ibu- ibu selaku kader selalu bekerja dengan baik di wilayahnya masing-masing, dan Alhamdulillah walaupun hanya sekedarnya setiap bulannya sudah ada perhatian, mudah – mudahan akan terus meningkat. Dan bekerjalah dengan semampunya jangan bekerja dengan menzolimi diri kita sendiri. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan terus semangat bekerja dengan baik dan ikhlas untuk kebaikan warga serta anak-anak kita ,” tandasnya.

Kegiatan di tutup dengan penyerahan secara simbolis bantuan alat kesehatan Tioanfromentri untuk 22 pos  Kelurahan Pakansari. (RB).