Breaking News

PENTAS Gebyar Kreasi Seni Siswa SMP PGRI 1 Cibinong. “VHEGOSIENT”

CIBINONG,  (BS) – Kegiatan pentas gebyar Kreasi Seni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cibinong berlangsung di halaman gedung sekolah yang di hadiri, Drs.,H.,Abidin., M.Pd (kepala sekolah), H.Adhim Hardiaman perwakilan Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan (YPLP/ BPH), Ketua PGRI Cabang Cibinong Tatang Rasmana.S.Pd. Kamis 29/02/2024.

Di buka dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang di bacakan siswi

Dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Dedi Iskandar ” berlangsungnya adalah kerja sama para orang tua siswa dan terima atas kehadiran badan pembina harian, ketua PGRI Cabang Cibinong Tatang Rasmana serta tamu undangan lainnya.

Sambutan juga di sampaikan oleh wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Irvan Bastian,” di gelarnya pentas gebyar Kreasi Seni ini adalah program sekolah dan untuk meningkatkan menampilkan bakat serta kreasi bakat siswa untuk mari kita saksikan sampai selesai,” ucapnya singkat.

Dilanjutkan dengan sambutan kepala sekolah SMP PGRI Cibinong H.Abidin,” kegiatan ini adalah penampilan para siswa kelas lX yang akan menyelesaikan tugasnya di sini, untuk itu saya mengucapkan.

Sambutan sekaligus membuka acara gebyar Kreasi Seni ini di lakukan oleh Adhim Herdiaman ,” terima kasih dan Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dan kita tunjukkan bahwa SMP PGRI Cibinong tidak bullying dan segala macam yang buruk, di SMP PGRI Cibinong yang ada hanya prestasi,kita tunjukkan bahwa SMP PGRI Cibinong yang terbaik. Dan untuk itu dengan menggunakan bismihirmanirohim kegiatan gebyar Kreasi Seni saya nyatakan di mulai,” pungkasnya.

Atas kelancaran kegiatan gebyar Kreasi Seni SMP PGRI Cibinong dengan pembacaan doa oleh Encep Suyatno.  Pentas gebyar Kreasi Seni SMP PGRI Cibinong menampilkan seni tari tradisional secara kolosal yang di iringi penataan musik yang luar biasa. Sehingga membuat terpesona seluruh siswa serta tamu undangan terkesima serta memberikan applous bergemuruh